Aliff Alli Punya Alasan Belum Berikan Nafkah Untuk Buah Hatinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @aliff_alli

Aliff Alli mengakui kalau belakangan ini tak memberikan nafkah untuk anak sematawayangnya, Alyssa Ismillah Khan. Hal tersebut lantaran mantan istrinya, Aska Ongi seolah menghalangi dirinya bertemu dengan sang buah hati.

Setelah perceraiannya dengan Aska Ongi, Aliff Alli hanya satu kali bertemu dengan anaknya, yakni pada bulan Mei 2021 lalu di Trans Studio Cibubur.

“Nafkah sementara saya belum transfer, karena ini orang juga, saya mau ketemu anak dipersulit gitu. Saya pikir buat apa, saya mau ketemu anak saya, ayo lah. Kalau memang dia merasa butuh datang bawa anak saya, pasti saya kasih kok, nggak ada masalah,” ucap Alif, di Polda Metro Jaya, Selasa (25/1).

Bahkan, Aliff mengatakan jika Aska Ongi tidak mau menerima berapapun nafkah yang ia berikan untuk menafkahi Alyssa Ismillah Khan. Padahal, Aliff mengaku akan siap memberikan nafkah berapapun nominalnya buat anaknya tersebut.

“Kalo dari dia (Aska Ongi) sih bilang saya nggak mau seperak pun awalnya. Setelah itu mengatakan sebaliknya, abis itu berubah lagi, ‘oke saya kasih tapi dengan syarat ayo dong bawa anak saya ketemu saya’ itu aja sih. (Nominal) Nggak ada, dia minta, dia nggak mau satu seperak pun. Kalo mau saya kasih 10 (juta) 20 (juta) sebulan pun nggak masalah. Tinggal bawa anak saya datang aja,” tutup Aliff.

Populer video

Berita lainnya