Alasan Ardhito Pramono Pakai Ganja Akhirnya Terungkap

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ardhitopramono

Aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu, 12 Januari 2022 pada pukul 02.00 WIB di kawasan Klender, Jakarta Timur lantaran penyalahgunaan narkoba.

Setelah dilakukan pendalaman, akhirnya terungkap alasan lelaki berusia 26 tahun itu msngkonsumsi narkoba. Bahkan, dia sudah menggunakan barang haram tersebut sejak tahun 2011 dan sempat berhenti. Namun Ardhito kembali menggunakannya pada 2020 lalu.

“Tersangka AP mengenal ganja sejak tahun 2011, dan mulai aktif mengkonsumsi ganja sejak tahun 2020, tersangka menerangkan bahwa mengkonsumsi ganja tersebut adalah agar merasa lebih tenang dan lebih rileks,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1).

Saat mengamankan lelaki yang kini statusnya sebagai tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja dengan berat 4,8 gram serta barang bukti lainnya. Dari pengakuannya, ganja yang dimiliki itu untuk dikonsumsinya sendiri.

“Kepemilikan ganja adalah untuk dikonsumsi sendiri dan habis pakai,” tutup Zulpan.

Seperti diketahui, Ardhito Pramono diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Dia ditangkap Rabu tanggal 12 Januari 2022 sekitar jam 02.00 WIB dengan barang bukti narkoba jenis ganja.

Populer video

Berita lainnya