Dituding Batalkan Ceramah Sepihak Setelah Dapat Honor Full, Ustaz Solmet Akan Diaporkan ke Polisi dan Bakal Lapor Balik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ustad_solmed

Ustaz Solmed membantah sudah membatalkan sepihak agenda ceramah di Garut meski sudah menerima honor penuh. Dia pun tak takut dengan ancaman pihak penyelenggara pengajian yang berencana melaporkannya ke polisi.

Bahkan, Ustaz Solmed siap untuk melakukan laporkan balik karena merasa nama baiknya dicemarkan setelah Ustaz Suwarna yang mewakili warga Cisewu bercerita ke wartawan.

“Saya tuntut balik gimana? Kalau dia tempuh jalur hukum, saya tuntut balik dan nggak ada damai,” ucap Ustaz Solmed, Selasa (28/9).

Menurut Ustaz Solmed, dirinya batal melakukan ceramah di Cisewu akibat perjalanannya terhenti karena longsor saat akan menuju Garut. Dia juga sudah mengirimkan video longsor yang membuat perjalanannya terhenti.

“Saya disuruh putar balik sama petugas karena jalanannya nggak bisa dilewati. Itu sudah saya sampaikan ke panitia. Jadi salah siapa?” kata Ustaz Solmed.

Selain itu, panitia ceramah yang mengundangnya juga sudah berbohong. Lelaki bernama Suwarna itu semula minta Ustaz Solmed hadir ke Cisewu, Pangalengan. Tapi kenyataannya, ceramah digelar di Garut.

“Seharusnya saya nggak wajib datang karena sudah nggak sesuai perjanjian. Tapi saya tetap datang,” tutup Ustaz Solmed.

Populer video

Berita lainnya