Jonathan Frizzy Bakal Bongkar Soal Kabar Pernah Dipukul Dhena Devanka Pakai Barbel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ijonkfrizzy

Benny Simanjuntak yang merupakan paman Jonathan Frizzy pernah berkelakar kalau keponakannya mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Dhena Devanka.

Benny Simanjuntak mengatakan kalau ibu tiga anak itu telah memukul lelaki yang akrab disapa Ijong itu dengan menggunakan barbel. Terkait hal tersebut Ijong mengatakan bakalan angkat bicara.

“Itu (masalah dipukul pakai barbel) nanti saja Senin,” ucap Ijong usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9).

Nantinya, Ijong akan mengungkap semua kebenaran soal kekerasan yang dialaminya itu. Lelaki berusia 39 tahun itu juga sudah memiliki bukti yang kuat.

“Saya tunjukan bukti-buktinya,” tutup Jonathan lagi.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena Devanka terlibat saling lapor lantaran Kekerasan Rumah Tangga (KDRT). Keduanya kekeh telah mengalami tindak kekerasan hingga Dhena terlebih dahulu melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan dibarengi menggugat cerai ke pengadilan.

Tak terima dilaporkan, Ijong akhirnya juga melaporkan Dhena atas kasus yang sama, yakni KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kini kedua kasus tersebut masih bergulir dan penyidik sedang mendalami kedua laporan tersebut.

Populer video

Berita lainnya