Diterpa Isu Lesti Kejora Hamil Duluan, Rizky Billar Beri Ketegasan!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rizkybillar

Celebrithhink.com – Kebahagiaan yang tengah dirasakan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sebagai pengantin baru, harus terusik oleh beredarnya isu tak sedap. Ya, sempat berhembus kabar bahwa Lest sudah berbadan dua sebelum dinikani Rizky Billar.

Ditemui di sela-sela syuting, Rizky Billar mengatakan, pernyataan yang ia dilontarkan melalui akun Instagram hanya untuk menegaskan sekaligus menepis tentang isu miring yang menimpa Lesti. Ia juga memastikan tidak dalam kondisi emosi saat memberikan klarifikasi tersebut.

“Saya nggak marah. Saya cuma bilang ke mereka bahwa saya, dedek dididik atau dibesarkan oleh keluarga yang pahamm dan mengerti oleh nilai-nilai agama. Tanpa harus menjelaskan panjang lebar, orang yang terdidik paham lah apa yang saya maksud,” kata Rizky Billar di Kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (21/9).

Sebenarnya Billar enggan menanggapi isu yang dinilainya tidak penting itu. Namun di sisi lain, ia merasa perlu mengklarifikasinya agar isu yang beredar tidak berkembang menjadi bola liar di tengah masyarakat.

“Bagi saya apapun opini orang, asumsi orang segala macam, toh segala apapun pasti akan terkuak juga,” pungkas Rizky Billar.

Populer video

Berita lainnya