Ini Alasan Benny Simanjuntak Bela Jonathan Frizzy

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ijonkfrizzy

Benny Simanjuntak yang merupakan paman dari Jonathan Frizzy mengaku kecewa terhadap Dhena Devanka, istri keponakannya. Pasalnya Jonathan Frizzy dilaporkan ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Yang membuatnya kecewa, Jonathan Frizzy dan Dhena sudah melakukan upaya perdamaian. Setelah dua kali hal tersebut dilakukan, Dhena malah melaporkan sang suami ke pihak berwajib.

“Artinya gini kita sudah kasih kesempatan untuk berdamai. Tapi tidak ada apa yang disepakati tidak dilakukan itu aja, dua kali. Jadi dibilang kecewa, kecewa enggak Ijonk berdamai tapi malah dilaporkan,” ujar Benny Simanjuntak di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (7/9).

Menurut Benny, wajar jika dirinya membela kopanakannya karena yakin pria yang akrab disapa Ijong itu tak bersalah. Makanya, dia ingin membantu untuk membersihkan nama baik Jonathan Frizzy yang tercemar akibat laporan Dhena Devanka.

“Yang artis itu Jonathan bukan Dhena, yang perlu diperbaiki nama baiknya adalah Jonathan Frizzy, bukan Dhena. Dhena itu istri Jonathan. Jadi perlu digaris bawahi, yang perlu diperbaiki namanya adalah Jonathan Frizzy, orang kenal Jonathan Frizzyr gitu loh,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya