Ayu Thalia Laporkan Nicholas Sean ke Polisi, Pengacara: Dugaan Saya Pansos!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nachoseann

Ahmad Ramzy, pengacara Nicholas Sean menduga kalau laporan Ayu Thalia ke polosi terkait dugaan penganiayaan hanya untuk panjat sosial (pansos) saja.

Pasalnya, latar belakang Ayu Thalia yang merupakan seorang selebgram dan ingin agar banyak orang terenyuh. Untuk itu, demi menaikan popularitas Ayu Thalia melakukan hal tersebut.

“Kalo dugaan saya pansos, apalagi selebgram,” ucap Ahmad Ramzy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

Terkait kabar yang menyatakan kalau antara lelaki yang akrab disapa Sean itu dengan Ayu Thalia menjalin hubungan percintaan. Hal tersebut dengan tegas dibantah Ahmad Ramzy.

“Hubungan mereka berdua karena sean sering di kantornya Rudi Salim. Dia SPG disitu, tidak ada hubungan spesial yang diberitakan atau pacaran,” kata Ahmad Ramzy menegaskan.

“Saya belum menanyakan (soal postingan pelukan), dan itu kaitannya dengan brande dari sorum itu apa itu diarahkan atau gimana saya tidak tahu. Cuma tidak ada hubungan spesial antara Sean dan perempuan tersebut,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya