Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bersyukur di Usia 1 Tahun Pertumbuhan Anaknya Pesat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rogerojey

Belum lama ini anak dari pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Shaquille Kaili Danuarta merayakan hari jadinya yang ke-1. Meskipun tak mendang teman-teman seumurannya, kedua pasangan itu membuat pesta sederhana di rumahnya.

Meski demikian, Roger dan Cut Meyriska tetap serius mempersiapkan semuanya. Mulai dari dekorasi hingga kue yang akan disajikan.

“Kita tuh nggak ngundang siapa-siapa, acara di rumah aja, yang penting dekor. Karena Shaquille itu ada kartun favorit dia kan. Jadi kita dekor favorit kartunnya dia. Itu bikin dia happy banget terus foto-foto, video-video,” ucap Cut Meyriska di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cut Meyriska bersyukur, di usia yang baru menginjak satu tahun, perkembangan anaknya sangat baik. Malah, diusia sekarang, buah hatinya sudah bisa berjalan.

“Alhamdulillah Shaquille sekarang itu berdirinya udah mateng walaupun jalannya masih susah. Terus udah ngerambat-ngerambat udah banyak celoteh, terus udah susah tidur karena pikiran dia itu udah pengen main pengen ini pengen itu. Lagi aktif banget, ya Alhamdulillah sih,” katanya.

Tentu keduanya harus terus bahu membahu dan terus memperhatikan tumbuh kembang anaknya. Apalagi kini sudah mulai berjalan.

“Jadi bener-bener kita jadi dobel safety untuk jagain juga kan,” tutup Cut Meyriska.

Populer video

Berita lainnya