Video Klipnya Diparodikan Super Junior, Ini Kata Rossa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @itsrossa910

Diva Indonesia, Rossa mengaku terkejut saat video klip lagu Hati Yang Kau Sakiti versi The Heart You Hurt yang diparodikan Super Junior viral di media sosial. Mantan istri Yoyo Padi itu merasa amat terbantu dengan apa yang dibuat oleh para personil Super Junior itu.

“Kaget banget sih, kayak ‘kok bisa?’ Teending lagi dan lucu nya tuh lucu banget, bts (behind the scene) nya tuh lucu banget,” ucapnya saat wawancara secara virtual, belum lama ini.

Dalam video klip yang dibuat, Rossa menggandeng Dion Wiyoko dan salah satu personel Super Junior, Lee Donghae. Setelah itu, personel lain dari boyband asal Korea itu tertarik untuk membuat parodi dari video klip tersebut dan meminta izin pada dirinya.

“Ryeowook nanya ke aku, ‘boleh gak sih kalau kita parodiin music videonya?’. Eh boleh sih, boleh banget, dan Ryeowook kan suaranya bagus banget, dia nyanyiin yang bahasa indonesianya video klip aku di parodiin,” ujar Rossa.

“Mereka bantu untuk memperkenalkan lagu aku, kayaknya luar biasa sih mereka kayak ‘ayo support Rossa tuh dengan cara memparodikannya’. Support aku sama Donghae sih, kan ada Donghae juga kan,” kata Rossa menambahkan.

Para penggemar SuJu tentunya menyebar dari seluruh dunia, maka itu Rossa berharap dari video klip yang sempat viral itu membawa dampak positif bagi perkembangan lagu Indonesia agar bisa dikenal dunia.

“Karena kan yang nonton SuJu kan bukan cuma orang korea, mereka banyak fansnya di Arab, Amerika Latin, Jepang dan lain sebagainya, kalau mereka bawain lagu Indonesia kan mereka membantu lagu Indonesia untuk didengar lebih jauh lagi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya