Nindy Ayunda Disebut Pernah Lukai Askara Harsono Pakai Gunting di Perut

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nindyparasadyharsono

Saat masih membina rumah tangga, penyanyi Nindy Ayunda mengungkap pernah mendapat perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan mantan suaminya, Askara Pasarady Harsono. Akhirnya ibu dua anak itu melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

Akan tetapi, Muslih yang merupakan kuasa hukum Askara mengungkap fakta baru. Menurutnya, kliennya juga pernah mendapatkan KDRT dari mantan istrinya sekira tahun 2015 silam.

“Bahkan pernah terjadi pertengkaran 2015. Mba nindy melukai klien kami dengan gunting pada perut dan tangannya, masih membekas sampai saat ini,” ucap Muslih saat melakukan preskon secara virtual, Kamis (1/7).

Atas perlakuan kasar yang didapat dari Nindy Ayunda, Askara memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya kala itu. Namun, hal tersebut urung dilakukan.

“Namun diurungkan (niat bercerai) karena ibu klien tidak mengizinkan dengan berbagai alasan diantaranya karena anak,” kata Muslih.

Perceraian juga hampir terjadi pada tahun 2018. Saat itu, Askara tak tahan dengan sifat buruk Nindy Ayunda. Tapi, lagi-lagi Askara mengurungkan niatnya karena berharap Nindy Ayunda bisa berubah menjadi istri yang lebih baik.

“Pada tahun 2018 mas Aska berencana menceraikan Mba Nindy, dikarenakan melakukan kesalahan berulang ulang, suka mengungkit hal yang menyakiti klien kami, menghina, membandingkan dengan laki laki lain dan sebagainya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya