Hamil Muda, Atta Halilintar Jaga Agar Aurel Hermansyah Tak Stress

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar punya pengalaman saat ibunya tengah hamil adik-adiknya. Untuk itu, lelaki kelahiran 20 November 1994 itu ingin agar Aurel Hermansyah, istri yang tengah hamil muda agar tak melakukan banyak hal.

Atta Halilintar tak mau nanti ada kejadian yang tak diinginkan dan membahayakan istri dan anak yang masih ada dalam kandungan itu.

“Doain aja karena masih ringkih ibunya gak boleh stres. Ini aja aku bilang ke dia gak boleh kerja berat dlu, jgn naik tangga,” ucap Atta Halilintar saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/5).

“Jaga makanan dan minumannya, karena ujian perempuan itu, jadi ya kita harus jaga banget. Yang penting sehat dulu sampai kandungannya menguat,” Atta Halilintar melanjutkan.

Dengan kehamilan sang istri, Atta Halilintar tak henti-hentinya mengucap rasa syukur atas titipan yang diberikan oleh Tuhan. Dia berharap istri dan anak yang ada didalam rahimnya sehat terus, hingga proses persalinan nanti.

“Alhamdulillah senang banget berkah dari Allah rezeki dari Allah dibulan suci ramadan ini di 10 hari terakhir dapat kabar yang menggembirakan gak bisa bikin aku berkata kata. Senang banget lah intinya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya