Atta Halilintar Manjakan Aurel Hermansyah, Minta Apapun Diberikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @attahalilintar

Sebagai seorang lelaki, Atta Halilintar tahu betul kalau hamil bukanlah hal yang mudah dilewati oleh para kaum hawa. Oleh karena itu, dalam sembilan bulan ke depan, lelaki kelahiran 20 November 1994 itu akan memenuhi apapun yang diinginkan istrinya.

Hal pertama yang dilakukan adalah dengan menyewa sebuah kamar hotel. Sebab, Aurel Hermansyah secara tiba-tiba tak mau tidur di ranjang kamar yang ada di rumah mereka.

“Seperti biasa ibu hamil ada aja permintaannya. Permintaannya kamarnya gak mau gitu, sekarang kita lagi tinggal di Hotel beberapa hari, ngidamnya gitu namanya suami siaga gak apa-apa,” ucap Atta Halilintar saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/5).

“Hamil itu berat, jadi ketika ngidam dan mau manja nginep di hotel dan mau apa lagi, kita iyain,” kata Atta Halilintar menambahkan.

Namun tak semua yang diinginkan Aurel Hermansyah akan dituruti Atta Halilintar. Kalau seandainya permintaannya bisa membahayakan janin yang ada dalam perutnya, Atta Halilintar akan dengan tegas menolaknya.

“Makan mentah aku larang, aku tegas karena gak boleh dulu makan msg, cabek cabek level 200. Jadi ada yang kita manjain dan kita tegas, buat kebaikan dia juga,” tutup Atta Halilintar.

Populer video

Berita lainnya