Lee Sachi Ajukan Banding Perceraiannya Dengan Okan Cornelius

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @leesachi_889

Lee Sachi rupanya telah mengajukan banding atas perceraiannya dengan Okan Cornelius yang sudah diputuskan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 21 September 2021 lalu.

“Jadi, dari putusan sidang, di detik terakhir, tuh, kan 14 hari kan, kita mau naik banding apa enggak. Nah, di hari ke-14 itu aku naik banding, jadi surat-surat itu masih nyangkut,” ucap Lee Sachi saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (4/5).

Hal yang membuat Lee Sachi melakukan hal tersebut lantaran Okan Cornelius tak menepati janji yang sudah dibuatnya sebelum mereka bercerai. Sayang, dia tak menjelaskan detil perjanjiannya.

“Saya cuma pengin iktikad baik sebenarnya, makanya kenapa saya naik banding. Ada beberapa hal yang harus dia lunaskan ke saya, kayak sekadar janji, tapi setelah putusan sidang. Sebenarnya enggak mau ribut-ribut, enggak mau,” kata Lee Sachi.

Kini, Lee Sachi mengatakan masih menunggu itikad baik dari Okan Cornelius agar segera menyelesaikan janji yang pernah diucapkannya. Dia juga tak ingin masalahnya terus berlarut.

“Maksudnya kenapa, sih, hal-hal yang begini enggak mau selesai? Percuma kita enggak akan ada habisnya. Lo mau berantem kayak mana pun, gue juga kayak mana pun,” tutup Lee Sachi.

Populer video

Berita lainnya