Ibunda Nindy Ayunda Menangis Usai Jadi Saksi di Pengadilan, Kenapa?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nindyprasadyharsono

Ratmulyati yang merupakan ibunda dari artis Nindy Ayunda hadir di Pengadilan Agama Jakarta selatan untuk jadi saksi dalam sidang perceraian anaknya dengan Askara Parasady Harsono. Usai sidang, Ratmulyati terlihat menyeka air mata usai keluar dari ruang sidang.

Sayang, saat para awak media mencoba meminta waktu untuk sesi wawancara, Ratmulyati menolak dan memilih pulang ke rumahnya.

Kesedihan itu dikatakan Herman Y Simarmata yang merupakan kuasa hukum Nindy Ayunda lantaran memberikan keterangan pada hakim dan mengingat kembali kejadian kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dialami putrinya.

“Dipertanyaakan kondisi apakah benar adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga,” ucap Herman Y Simarmata saat ditemui usai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (7/4).

“Jadi ibunya nindy menceritkaan bahwa bagaimana sih (Nindy) pertahankan rumah tangganya. Soalnya Mba Nindy nggak mau cerita,” kata Herman menambahkan.

Sang ibunda melihat sendiri anaknya mendapat penganiayaan saat datang ke rumahnya. Meski awalnya tak mau cerita, akhirnya semua keburukan Askara diceritakan Nindy.

“Setelah melihat wajah anaknya lebam-lebam, Ibunya Nindy tau soal kdrt anaknya. Namanya juga orangtua kan pasti ikut juga merasakan bagaimana yang diraskaan anaknya,” pungkas Herman.

Seperti diketahui, Nindy menggugat cerai suamunya, Askara sekira bulan Januari 2021, tak lama setelah sang suami ditangkap karena penyalahgunaan narkoba dan kepemilika senjata api. Belakangan, Nindy mengungkapkan kalau dirinya mengalami dugaan tindak KDRT saat menjalani biduk rumah tangga bersama Askara.

Populer video

Berita lainnya