Anak Ikut Jadi Korban KDRT, Yuyun Sukawati Akhirnya Laporkan Fadjar Umbara ke Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Artis Yuyun Sukawati melaporkan suaminya, Fadjar Umbara atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Resort Cirebon Kota. Selain dirinya, anak sematawayangnya yang berinisial HAW juga turut jadi korban dan kasusnya sendiri dilaporkan ke Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kekeradan yang dialami pemeran Santi di sinetron Jin dan Jun itu tak hanya pukulan. Sang suami juga suka menghina bahkan meludahi dirinya setiap kali ada masalah dalam rumah tangganya.

“Karena ini (surat pernyataan dibuat) memamg kita belum LP kan. Karena masih berbaik hati, semoga tidak mengulang perbuatannya lagi,” ucap Lissa V, kuasa hukum Yuyun, saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4).

“Ternyata terus diulangi dan ternyata terus diulang dan berangsur-angsur. Dari 2019 setelah menikah sampai 2021 terjadi kemarin pada Maret, yang berakhir sama anaknya,” katanya menambahkan.

Salah satu faktor yang akhirnya membuat Yuyun melaporkan kasus penganiayaan itu lantaran anaknya juga jadi korban. Kejadian itu bermula dari pertengkaran keduanya hingga membuat anaknya bangun dan membela dirinya.

“Saya diseret dari sofa anak saya sampai bangun. Dia diajak bertengkar. Akhirnya dengan kejadian ini karena sudah memakan korban anaknya sendiri. Akhirnya klien saya tidak terima langsung dilaporkan,” tutup Lissa.

Populer video

Berita lainnya