Rizky Billar Minta Maaf Atas Insiden Kerumunan Saat Peresmian Restoran Miliknya

Foto: IG: @rizkybillar

Pedangdut Rizky Billar datang ke Polsek Tanjung Duren, Jakarga Barat. Kekasih Lesty Kejora itu memberikan klarifikasi sebagai pemilik restoran, dan bukan atas panggilan kepolisian dalam kasus kerumunan yang terjadi beberapa hari lalu.

“Saya bisa jelaskan bahwa saya ke Polsek Tanjung Duren untuk memenuhi undangan klarifikasi sebagai owner. Saya ke sini bukan untuk dimintai keterangan sebagai saksi ataupun tersangka. Untuk saya sendiri kemarin datang saya sebagai owner sesuai pembukaan resto saya,” ucap Rizky Billar, Rabu (10/3).

Saat kejadian berlangsung, Billar sudah menghimbau pihak management untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan situasi saat ini yang masih pandemi virus Covid-19.

“Ya sudah saya datang untuk potong pita. Saya juga sudah mengingatkan kepada managemen sebelumnya bahwa untuk mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Tatkala terjadi kerumunan, Billar sendiri bisa berbuat apa-apa. Karena awalnya dia tak mengundang siapapun ke acara peresmian tersebut.

“Saya tidak ada mengundang banyak orang dan ketika banyak orang yang datang itu di luar kuasa saya,”jelasnya.

Dengan masalah yang terjadi, Billar meminta maaf atas kejadian tersebut. Itu juga merupakan pelajaran baginya agar tak lagi melakukan kesalahan yang sama kedepannya.

“Intinya saya mohon maaf pada warga sekitar atas keramaian yang terjadi, kerumunan yang terjadi, karena sekali lagi itu di luar kuasa saya. Saya tidak ada niat seperti itu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya