Jennifer Jill dan Ajun Perwira, Ini Reaksi Keluarga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Tertangkapnya Jennifer Jill dan Ajun Perwira hingga anak mereka lantaran kasus penyalahgunaan narkoba membuat kedua orangtua mereka terkejut.

Saat mendengar anaknya ditangkap, ibunda Ajun Perwira tak kuasa menahan kesedihannya. Apalagi banyak sanak saudara yang mempertanyakan kebenaran berita yang beredar.

“Mamahnya Ajun kaget sekali. Yang menjadi pikiran dan beban orangtua adalah banyaknya pertanyaan apakah Benar Ajun dan Jennifer ditangkap,” ucap ayahanda Ajun, Agung Karang, ditemui di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2).

Menurut Agung, anak dan menantunya bukanlah pemakai narkoba. Apalagi, dalam tes urin mereka negatif mengkonsumsi narkoba.

“Pusing juga banyak yang WA. Makanya kami ngomong ke media, semoga tidak menyudutkan keluarga saya. Menurut UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, diharapkan peran serta masyarakat memerangi narkoba,” katanya.

Saat sang anak diperbolehlan pulang oleh polisi, Ajun dikatakan Agung sempat pulang ke rumahnya. Dia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

“Ajun ke rumah saya, kemudian setelah ketemu ibunya menjelaskan semuanya langsung kembali ke Ancol. Syukurnya dalam keadaan sehat,” tutup Agung.

Populer video

Berita lainnya