Tak Kenal Dengan Sosok Pria Yang Tertangkap Bersama Chacha, Andika Mahesa: Tembak Mati Juga Gak Apa-Apa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Andika Mahesa (Foto: IG: @babang_andikamahesa)

Charirunnisa alias Chacha yang merupakan mantan istri musisi Andika Mahesa dicokok kepolisian Lampung terkait narkoba. Tidak sendiri, Chacha ditangkap bersama seorang pria di sebuah kos bersama seorang pria berinisial RF.

Tidak main-main, barang bukti yang didapat polisi dalam penangkapan yang berlangsung pada 8 Februari 2021 itu berupa sabu seberatb7,2 gram. Untuk itu, Andika menduga kalau sosok RF merupakan seorang bandar narkoba.

“Risky kan sudah keliatan lah, bb sebanyak itu jelas bandar,” ucap vokalis Kangen Band itu saat dihubungi lewat sambungan telepon
Rabu (10/2) malam.

Sosok RF sendiri bukanlah orang yang dikenal Andika. Makanya, dia meminta pihak kepolisian untuk menghukum lelaki yang sudah membawa dampak buruk pada mantan istrinya itu dengan seberat-beratnya.

“Gue gak kenal sama Risky, tembak mati juga gak apa apa,” katanya kesal.

Meski sudah bukan istrinya lagi, Andika yakin kalau bukti yang ditemukan polisi bukanlah milik wanita yang dinikahinya pada 2013 silam.

“Seharusnya polemiknya adalah menyerang bandarnya itu cowoknya, itu kan barang dia pasti bukan barang Chacha kan gitu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya