Barbie Kumalasari Merasa Lebih Seksi dengan Tato Baru

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Barbie Kumalasari (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Barbie Kumalasari rela merogoh kocek hingga Rp80 juta, untuk menghiasi tubuhnya dengan tato. Ya, sebagian orang memang menjadikan tubuh sebagai media berekspresi.

Itu sebabnya, timbuh aktivitas mendekorasi tubuh seperti tato, piercing hingga body painting. Barbie Kumalasari menghiasi pinggul belakanganya dengan gambat kupu-kupu. Apa sih arti dari gambar tersebut?

“Kupu-kupu itu adalah indah, dan bisa terbang kemana-kemana. Jadi kalaupun aku ditinggalin, gue juga bisa mencari lagi,” kata Barbie Kumalasari di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).

Adalah Hendric Shinigami yang menjadi orang yang membuat tato kupu-kupu di tubuh Barbie. Soal tato, kemampuan Hendric memang sudah tak diragukan lagi. Bahkan, julukan master tato selebritis pun disematkan kepadanya, lantaran sudah banyak artis yang merasakan sakitnya jarum tato Hendric.

“Karena dia memang dia nomer satu di Indonesia, itu ngantrinya bisa satu tahun. Ada teman aku yang ngantri dua tahun, jadi aku menarik dan bilang sama Hendric ‘lu menarik banget, aku suka sama orang yang punya semangat’. Dan dia memang melakukan sendiri,” urai Barbie.

Barbie mengaku tidak menyesal mengeluarkan kocek besar, untuk sebuah karya Hendric Shinigami yang dinilainya sangat menakjubkan. Mantan istri Galih Ginanjar itu justru merasa lebih seksi dengan tato barunya.

“Sekarang sudah mulai cakep banget. Jadi nanti kalau nggak live, gua bakalan tampil lebih seksi lagi. Aku keren banget sekarang dan kelihatan seksi banget gitu,” ucap Barbie Kumalasari menandaskan.

Populer video

Berita lainnya