Rayakan Natal Bersama Keluarga, Melaney Ricardo: Semua Harus Swab Dulu

foto: ig: @melaney_ricardo

Dalam perayaan Natal tahun ini, presenter Melaney Ricardo merasakan hal yang berbeda dari tahun sebelumnya karna pandemi Covid-19. Tahun ini, ibu satu anak itu memilih merayakannya di rumah saja bersama keluarga tercinta.

“Natal nanti enggak ke mana-mana, karena keadaan yang enggak memungkinkan, jadi stay at home aja,” ucap Melaney Ricardo di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/12).

Melaney Ricardo yang sebelumnya pernah terpapar virus corona tentu saat ini lebih hati-hati lagi. Untuk itu, meski hanya berkumpul bersama keluarga, mereka masing-masing terlebih dahulu melakukan swab test untuk memastikan tidak dalam keadaan terpapar virus corona.

“Jadi mereka semua ya harus lakukan swab test dulu. Baru bisa rayain Natal bersama,” katanya.

Hal yang sama juga diterapkan istri Tyson Lynch itu pada teman-temannya dekatnya, seperti Gisella Anastasia, Yossy Project Pop dan teman-teman lainnya. Mereka berencana berkumpul seperti biasa setelah acara dengan keluarga selesai.

Namun, sebelum bertemu, mereka satu sama lain harus memperlihatkan hasil swab test untuk memastikan kalau mereka aman dari virus yang sudah merenggut banyak korban itu.

“Sama mereka paling makan aja lah, doa bersama, dan tukeran kado. Ribet sih memang harus swab test dulu, cuma mau gimana lagi. Semoga tahun depan kondisinya enggak begini lagi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya