Pasha Ungu Takan Meninggalkan Adik Lantaran Tertangkap Narkoba

foto: ig: pashaungu_vm

Vokalis Band Ungu yang juga Plt Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha tak pernah sedikitpun berfikiran meninggalkan sang adik, Helmi Said yang ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah pada Senin (5/10) lantaran penyalaggunaan narkoba.

Menururnya, kejadian tersebut pasti membawa hikmah bagi sang adik untuk lebih baik kedepannya. Apalagi, di dalam keluarganya, Pasha mengatakan kalau mereka memegang prinsip harus saling menguatkan.

“Bukan justru malah menyalahkan, meninggalkan, apalagi tidak peduli,” ucapnya saat dijumpai kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/10) malam.

Yang kini bisa dilakukan Pasha kini hanyalah memberikan dukungan bagi sang adik dan juga akan terus mendampinginya agar tetap semangat dalam menjalani proses hukumnya nanti.

“Apa pun yang terjadi harus didukung agar adik saya bisa menyelesaikan permasalahan hukumnya dengan baik,” kata Pasha Ungu.

Pihak keluarganya juga sudah mengetahui tentang penangkapan tersebut dan sedih atas apa yang terjadi pada Helmi Said. Pasha juga berusaha keras menenangkan orang tuanya dan menjadi penengah ke keluarga, termasuk istri dan mertua Helmi Said.

“Memang kami sepakat, anak-anak, orang tua saya yang mengurus Helmi. Saya sudah panggil istri dan mertua Helmi, buat menyampaikan apa pun masalahnya, tetap dukung adik saya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya