Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar Tunda Pernikahan, Kenapa?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: attahhalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memutuskan untuk menunda pernikahan yang rencananya digelar tahun ini. Hal tersebut lantaran kondisi saat ini yang masih diserang wabah virus covid-19 dan keluarganya kini masih berada di luar negeri.

“Ya yang pasti sih kalau dari sekarang, apalagi orangtuaku di sana juga di-lockdown sampai tanggal 31 akhir tahun, ya kemungkinan sih jadinya tahun depan ya, semoga enggak ada halangan,” ucap Atta Halilintar saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Atta Halilintar yang memiliki impian untuk menggelar pesta pernikahan secara mewah itu tak mau jika dalam acara sakralnya nanti, keluarganya tak bisa menghadirinya.

“Karena aku tuh, enggak tahu ya, kalau nikah enggak ada orang tua, enggak ada adik-adikku sendiri gimana ya?,” katanya.

Oleh karena itu, Atta Halilintar ingin semua keluarga besarnya bisa berkumpul dalam acara pernikahannya nanti. Untuk itu dia dan Aurel Hermansyah sepakat menundanya dahulu.

“Orang tuh kan pengin kalau di hari pernikahan tuh paling enggak mama papaku ada di sampingku gitu, bertemu sama Mpok Nur. Aduh itu banget yang aku impikan,” tutup Atta.

Populer video

Berita lainnya