Baru Cerai Barbie Kenalkan Pacar Bule ke Galih Ginanjar

Foto: Instagram @barbiekumalasari

Barbie Kumalasari memang sudah resmi bercerai dari Galih Ginanjar yang kini masih mendekam di balik jeruji besi. Meski begitu, Barbie Kumalasari yang belum lama bercerai itu sudah memiliki kekasih baru yang merupakan bule. Malah, hubungannya dengan sang kekasih juga sudah diketahui oleh Galih Ginanjar.

“Galih pasti sudah tau. Tapi ya saya tetap menghargai dia sebagai mantan suami yang pernah ada dalam hidup aku,” ucap Berbie Kumalasari saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9).

Hubungan wanita berusia 38 tahun itu dengan bule asal Prancis berusia 27 tahun itu juga rupanya sudah didukung oleh Galih Ginanjar.

“Galih sih bilang, intinya aku harus cari yang lebih baik dari dia, tetap harus silaturahmi, dan care sama Galih juga,” kata Berbie Kumalasari.

Memang, perceraian sudah terjadi diantara Berbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar. Namun keduanya hingga kini tetap berhubungan baik.

“Aku bukan tipekal orang yang sudah cerai terus jelek-jelekin keburukan dan aibnya. Sejelek apapun itu pernah jadi pasangan kita,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya