Sudah Dianggap Pasangan Sandal, Farid Aja Belum Bertemu Reza Bukan Pasca Bebas Dari Bui

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @faridaja_asli

Sudah lebih dari dua dekade, presenter Farid Aja kehilangan rekan duetnya, Reza Bukan lantaran tertangkap dan menjalani hukuman. Namun, pada 18 Agustus 2020 kemarin Reza Bukan sudah bebas.

Akan tetapi, rupanya hingga kini Farid Aja belum mendengar kabar sahabatnya. Dia mengatakan juga sudah menunggu kedatangannya Reza Bukan untuk sekedar melepas rindu karna sudah bertahun-tahun kerja bareng.

“Setelah selesai (menjalani hukuman), saya harap Reza Bukan akan kembali. Ternyata sandal ini malah pergi kemana-mana. Saya nggak ngerti,” ucap Farid Aja saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Padahal, menurut Farid Aja, dia dengan Reza Bukan sudah dianggap sebagai pasangan sandalnya. “Kalau salah satu tidak ada, kami pasti pincang. Apakah Reza sudah berubah? Saya tidak tahu,” kata Farid Aja.

Sebelum dibebaskan, Farid Aja mengatakan kalau hubungannya dengan Reza Bukan tak ada masalah apapun. Namun dia tak mau terlalu memaksakan keinginnya untuk bertemu sahabatnya itu.

“Ketika ditangkap, saya ke polres besuk Reza. Saya tidak ingin melihat Reza Bukan menangis. Saya sangat sayang sama Reza. Saya tidak tega melihat dia (Reza Bukan) sedih lagi,” tutup Farid Aja.

Populer video

Berita lainnya