Dari Jualan Pisang Goreng, Pingkan Mambo Kini Punya 2 Showroom Mobil

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @pingkan_mambo

Pingkan Mambo pernah mengalami keterpurukan hingga rela berjualan pisang goreng keliling demi membayar hutang-hutangnya. Seiring berjalannya waktu, usahanya sukses dan bisa bangkit dari keterpurukan sampai hutang-hutangnya lunas.

Setelah itu, mantan personel Ratu itu bahkan sudah memiliki showroom mobil. Seiring berjalannya waktu, bisnis yang dirintis juga sukses hingga kini bisa memiliki dua buah showroom.

“Ada (bisnis), aku sekarang kan sudah punya showroom mobil ada dua, yang satu kita juga mobil Ferrari, yang satu lagi jual mobil biasa, ini beneran. Itu dari bisnis pisang juga,” ucap Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/9).

Yang menarik dia mempelajari bisnis tersebut dari permainan monopoli. Pingkan Mambo dengan serius mempelajari berbagai trik bisnis dari permainan itu.

“Main monopoli kan kita beli tanah. Misalnya kita punya uang kan Rp 20 ribu semuanya, terus kita beli tanah. Nah siapa pun yang main monopoli sama gue pasti kalah,” jelasnya.

“Nah, gue pasti paling kaya. Gue tuh cepat kalau punya duit, karena tanahnya bisa gue beli. Sudah beli tanah kan duit gue habis, enggak apa-apa, padahal itu buat modal,” tutup Pinkan Mambo.

Populer video

Berita lainnya