Instagram Vannesa Angel Kena Suspend

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @bibliss

Nasib nahas kembali didapat artis Vannesa Angel. Akun media sosial Instagram Vannesa menghilang lantaran kena kena suspend dan hingga kini masih belum diketahui alasannya.

Hal tersebut disampaikan Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Vannesa Angel. Dia mengatakan kliennya sangat sedih atas kejadian tersebut karena saat ini pundi-pundi rupiah didapat Vannesa dari sana.

“Betul betul, ekonomi menurun mungkin iya bisa dipastikan ke klien kami. Meski begitu klien kami akan tetap mengikuti prosedur yang ditetapkan,” ucap Arajana Bagaskara saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9).

Vannesa dikatakan Arjana juga mendapatkan bebagai tawaran syuting. Akan tetapi, dia menyarankan agar kliennya untuk tetap di rumah karena statusnya sebagai tahanan kota.

“Tawaran kerja syuting ada, tapi kami selaku penasihat hukum selalu memberikan masukan kepada klien kami untuk ditahan dulu berkegitan di luar, karena kita sudah dapat peevilage untuk menjadi tahanan kota,” katanya.

Seperti diketahui, sudah beberapa hari ini akun Instagram Vannesa Angel sudah tidak bisa dicari alias menghilang. Atas kejadian itu, pihak Vannesa menduga hal tersebut dilakukan Instagram karena masalah hukum yang kini tengah dijalani karna tersandung kasus psikotropika.

Populer video

Berita lainnya