Kursus yang Terinspirasi dari Taylor Swift

pic by: canva-google.com

Kursus singkat Taylor Swift dan Sastra akan diadakan di Universitas Queen Mary. Penggemar dapat memilih untuk mempelajari satu modul seharga £2.500 atau membayar dua modul seharga £4.900.

Sebuah kursus di universitas meminta para mahasiswa untuk membandingkan lirik Taylor Swift dengan baris-baris dari penulis drama abad ke-16 William Shakespeare. Universitas Queen Mary di London menawarkan kursus yang terinspirasi oleh sang bintang dan juga meneliti kemungkinan kaitannya dengan Charles Dickens.

Sebuah iklan berbunyi: “Lirik Taylor Swift dapat dan harus dibaca sebagai karya sastra. Dalam melakukannya, kami akan memperhatikan dengan saksama elemen-elemen formal seperti rima dan pilihan kata.

Kami juga akan menganalisis lagu-lagunya dengan bantuan teks-teks utama dalam teori kritis dan membahas konteks politik, nasional, dan historis dari karyanya.” Kursus singkat Taylor Swift dan Sastra akan berlangsung selama 150 jam. Penggemar yang berdedikasi dapat memilih untuk mempelajari satu modul seharga £2.500 atau membayar dua modul seharga £4.900.

Biaya tersebut sudah termasuk kuliah, seminar, dan kunjungan lapangan, tetapi mahasiswa harus mencari dan mendanai tempat tinggal mereka. Biaya pertunjukan tidak termasuk. Universitas tersebut bergabung dengan daftar penyedia pendidikan tinggi yang menawarkan kursus yang terinspirasi oleh Taylor Swift.

Tahun lalu, sebuah universitas Belgia meluncurkan salah satu kelas pertama yang terinspirasi oleh penyanyi Love Story tersebut. Dan Universitas Warwick menjalankan modul interdisipliner tentang musiknya pada tahun 2022.

Populer video

Berita lainnya