Jessica Biel keluar dari Produksi The Good Daughter

pic by: google.com

Aktris berusia 42 tahun itu menandatangani kontrak untuk membintangi dan menjadi produser eksekutif serial terbatas tersebut, yang diadaptasi dari buku terlaris tahun 2017 karya Karin Slaughter dengan judul yang sama.

Sekarang dia meninggalkan proyek tersebut, dengan rincian tentang keluarnya dia saat ini belum diketahui, menurut Deadline.

Berita tersebut juga muncul hanya tiga bulan setelah suaminya Justin Timberlake ditangkap karena mengemudi dalam pengaruh alkohol (DUI) di Sag Harbor, New York.

Pencarian pemain sedang dilakukan untuk menemukan pengganti Biel, dengan aktris baru yang memerankan Charlotte Quinn diharapkan akan segera diumumkan.

Saat ini, Biel belum membahas keluarnya dia dari proyek tersebut secara terbuka di saluran media sosialnya yang terverifikasi. Serial terbatas ini diberi perintah langsung untuk ditayangkan di Peacock pada akhir Maret, melewati tahap percontohan sepenuhnya.

Menurut deskripsi acara, kedua saudari itu, ‘telah menghabiskan dua puluh delapan tahun terakhir mencoba menyatukan kembali kehidupan yang hancur karena satu malam kekerasan,’.

Setelah serangan serupa di kota kecil Pikeville, Charlotte menjadi saksi pertama di tempat kejadian… dan dia telah menjadi pengacara seperti ayahnya.

Charlotte, ‘dipaksa untuk menghadapi iblisnya sendiri saat kasus itu berliku-liku melalui satu pengungkapan yang mengejutkan demi pengungkapan yang mengejutkan.’

‘Pada akhirnya, dia dan Samantha mendapati diri mereka bertanya-tanya apakah harga untuk menjadi putri yang baik itu sepadan,’ demikian simpulan deskripsi tersebut.

Penulis Slaughter akan menulis setiap episode dan bertindak sebagai produser eksekutif, meskipun tampaknya tidak ada sutradara yang terlibat.

Slaughter akan menjadi produser eksekutif bersama Bruna Papandrea, Steve Hutensky, dan Casey Haver untuk Made Up Stories (Pieces of Her, Big Little Lies, Wolf Like Me).

Michelle Purple juga akan menjadi produser eksekutif untuk perusahaan produksi Biel, Iron Ocean (The Sinner, Cruel Summer).

Biel terakhir kali terlihat dalam mini-seri Candy tahun 2022, yang diangkat dari kisah nyata Candy Montgomery dan Betty Gore. Ia juga membintangi serial Prime Video mendatang The Better Sister bersama Elizabeth Banks, Kim Dickens, dan Matthew Modine.

Populer video

Berita lainnya