Nicolas Cage Kembali sebagai Spider-Man Noir di Prime Video

Pict by Instagram

Nicolas Cage, yang dikenal karena perannya sebagai Spider-Man Noir dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse, akan kembali dalam seri Spider-Noir di Prime Video. Setelah kesuksesan film animasi tersebut, Cage akan menggambarkan superhero yang berpengalaman dalam setting live-action. Foto-foto terbaru dari lokasi syuting menunjukkan Cage dalam karakter saat syuting di Los Angeles.

Foto-foto pertama Nicolas Cage sebagai Spider-Man Noir dari seri Spider-Noir telah beredar secara online. Gambar-gambar tersebut, yang dibagikan oleh Just Jared, diambil selama syuting pada 2 Oktober 2024 di Los Angeles. Dalam salah satu adegan, karakter Cage, seorang detektif swasta berpengalaman, tampak terjatuh. Ini menandai kembalinya Cage ke karakter Spider-Man Noir setelah sebelumnya ia mengisi suara di film animasi.

Logline resmi untuk Spider-Noir menempatkan seri ini di New York tahun 1930-an. Dalam cerita tersebut, seorang detektif swasta yang menua dan sedang mengalami kesulitan berjuang dengan masa lalunya sebagai satu-satunya superhero di kota. MGM+ dan Amazon Prime Video telah memesan seri live-action ini. Selain Cage, pemeran lain termasuk Brendan Gleeson, Li Jun Li, dan Lamorne Morris.

Peran Cage sebagai Spider-Man Noir merupakan bagian dari Sony’s Spider-Man Universe (SSU). Spider-Noir akan menjadi serial televisi pertama dalam dunia yang diperluas ini. Oren Uziel menjabat sebagai co-showrunner dan produser eksekutif, bersama dengan produser Into the Spider-Verse, Phil Lord, Christopher Miller, dan Amy Pascal. Seri ini diharapkan tayang di MGM+ di AS dan secara global di Prime Video pada 2025.

Pembuatan film Spider-Noir dilaporkan dimulai pada Agustus 2024 dan akan berlangsung hingga Februari 2025. Harry Bradbeer, pemenang Emmy untuk Fleabag, akan menyutradarai dua episode pertama. Dengan total delapan episode, seri ini bertujuan untuk membawa estetika noir klasik ke dalam mitos Spider-Man, sambil menyoroti tema yang lebih gelap dalam SSU.

Populer video

Berita lainnya