Tengku Dewi Putri Melahirkan Anak Kedua di Tengah Kabar Keretakan Rumah Tangga

Pict by Instagram

Tengku Dewi Putri, bintang FTV dan sinetron, baru saja melahirkan anak keduanya di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu, 31 Juli 2024. Dia mengumumkan kabar bahagia ini melalui akun media sosialnya, mengungkapkan nama putrinya, “Zeya Savvanah Luv.”

Tengku Dewi Putri melahirkan dengan didampingi keluarga terdekatnya. Dia menulis bahwa kelahiran ini adalah doa yang terwujud, termasuk doa dari abang Eshan dan papa. Meski menyatakan kebahagiaan, Tengku Dewi juga mengingatkan bahwa rencana hidup bisa berubah sewaktu-waktu.

Zeya lahir dengan berat 3,48 kg dan panjang 49 cm. Andrew Andika, suami Tengku Dewi, juga membagikan kebahagiaannya melalui media sosial. Dia mengunggah foto-foto Zeya dan menyebutnya dengan nama “Baby Luv, Zeya Savannah Luv.”

Namun, meski Andrew Andika membagikan momen bahagia ini, dia tidak mengungkapkan apakah dia hadir saat proses kelahiran. Terlebih lagi, akhir Mei 2024, Tengku Dewi Putri sempat menyampaikan niat untuk bercerai dari Andrew Andika. Dia juga mengatakan tidak ingin ditemani Andrew saat melahirkan. Kisah ini menunjukkan kontradiksi dalam kehidupan pribadi Tengku Dewi, di tengah kebahagiaan kelahiran anak kedua mereka.

Populer video

Berita lainnya