Iis Dahlia Ungkap Artis Berinisial ‘L’ yang Suka Gosipkan Dirinya, Netizen Langsung Bertebak-Tebakan

Dok: IG @isdadahlia

Iis Dahlia, seorang penyanyi dangdut senior yang dihormati di dunia hiburan, dikenal tak hanya lewat prestasinya, tetapi juga peranannya sebagai juri ajang pencarian bakat yang melahirkan penyanyi-penyanyi baru berbakat. Meski begitu, tampaknya tak semua orang menyukai sosoknya. Ternyata, ada beberapa selebriti yang kurang senang padanya, bahkan kerap membicarakan hal-hal kurang baik di belakang.

Dalam sebuah acara televisi, Dewi Perssik menanyakan siapa selebriti yang gemar bergosip tentang Iis Dahlia tetapi tetap berperilaku ramah di depannya. Iis Dahlia pun hanya tertawa mendengar pertanyaan tersebut dan mengaku tahu siapa saja yang suka membicarakannya. Walau sempat enggan menyebutkan, akhirnya Iis memberikan inisial ā€˜Lā€™ sebagai petunjuk, yang semakin membuat Dewi Perssik penasaran.

“Ayo coba sebut, sebut,” kata Dewi Perssik sambil berseloroh, menyebut nama “Lucinta Luna” sebagai salah satu tebakan. Namun, Iis Dahlia tak memberikan informasi lebih lanjut atau ciri-ciri lain tentang sosok ini.

Setelah video tersebut diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, netizen segera ramai menebak-nebak siapa artis dengan inisial ā€˜Lā€™ yang dimaksud. Beragam nama muncul dalam kolom komentar, mulai dari penyanyi hingga pesulap, seperti Lesti, Lucinta Luna, dan bahkan Limbad. Tebakan mengenai sosok tersebut terus mengalir, meski sebagian netizen menilai beberapa nama tidak cocok dengan sosok yang dikenal Iis Dahlia.

Populer video

Berita lainnya