Heboh Bintang Gen Z Meniru Penampilan Ikonik Britney Spears

pic by: google.com

Seorang bintang yang sedang naik daun tampak meniru ikon pop Britney Spears saat berada di Los Angeles. Penyanyi berusia 24 tahun itu — yang baru-baru ini tampak hampir tidak dikenali saat tampil tanpa riasan bersama teman-temannya — memamerkan perutnya dengan tank top yang diikat dan celana pendek ketat pada hari Minggu. Bintang itu juga mengikuti jejak Britney yang berusia 42 tahun saat ia baru-baru ini terjun ke dunia musik pop.

Penduduk asli Lafayette, Louisiana itu menjadi terkenal di media sosial sebelum terjun ke dunia akting dan sekarang musik. Dapatkah Anda menebak siapa bintang yang sedang naik daun itu? Dia Addison Rae! Makan siang santai Rae bersama teman-temannya berlangsung di restoran yang sering dikunjungi selebriti All Time yang terletak di Los Feliz.

Ia mengenakan topi fedora dan membiarkan rambut pirangnya terurai, sangat mirip dengan penyanyi Toxic pada tahun 2002 dalam iklan Pepsi Twist. Bra merah muda neonnya mengintip dari balik atasannya saat dia membawa kaleng Diet Pepsi di tangannya sebagai penghormatan kepada singel terbarunya. TikToker yang beralih profesi menjadi penyanyi ini memadukan busana minimnya dengan sepatu bot setinggi betis berwarna krem dan kalung jangkar.

Kegiatannya di City of Angels ini terjadi setelah dia baru-baru ini kembali ke Amerika Serikat setelah melakukan perjalanan ke Paris, Prancis. Bulan lalu, dia menjadi berita utama setelah bergabung dengan Charli XCX dan Lorde di atas panggung di Madison Square Garden. Dia pertama kali memasuki industri musik dengan merilis lagunya Obsessed, yang dirilis pada 18 Maret 2021.

Album debutnya, yang diberi judul AR, dirilis pada 18 Agustus 2023. Pada bulan Maret, dia muncul dalam remix lagu Charli XCX, Von Dutch. Duo ini sebelumnya bekerja sama dalam 2 Die 4, di bawah AR. Selain bermusik, Rae juga telah mendapatkan sejumlah peran akting, termasuk membintangi versi remake komedi remaja tahun 1999 She’s All That pada tahun 2021 dan, yang terbaru, dalam Thanksgiving garapan Eli Roth.

Penyanyi tersebut selanjutnya akan tampil dalam film live-action hybrid berjudul Animal Friends, bersama Ryan Reynolds, yang diharapkan akan rilis tahun depan. Meskipun Rae cenderung menjauhkan kehidupan cintanya dari sorotan, ia telah menjalin hubungan romantis dengan produser musik, Omer Fedi, sejak Agustus 2021. Mengenai alasan ia merahasiakan hubungannya, Rae sebelumnya mengatakan kepada Hailey Bieber pada Mei 2021 bahwa ia telah belajar dari kesalahannya setelah perpisahannya dengan Bryce Hall.

Populer video

Berita lainnya