Penggemar Jennifer Aniston Memanggilnya ‘Jane Fonda baru’

Pic by: google.com

Foto-foto baru Jennifer Aniston untuk kolaborasinya dengan Pvolve dirilis pada hari Jumat. Para penggemar menjadi heboh di Instagram dengan membandingkan wanita berusia 55 tahun itu, yang tampaknya dalam kondisi prima. Banyak yang mengatakan foto-foto itu mengingatkan mereka pada Jane Fonda di tahun 1980-an, hanya saja alih-alih mengenakan warna-warna cerah, Aniston justru mengenakan baju renang.

Seorang pengikut bahkan menyebut veteran Friends itu ‘Jennifer Fonda.’ Fonda, 86, menjadi guru olahraga papan atas dari tahun delapan puluhan karena ia mendorong para wanita untuk berolahraga di ruang keluarga mereka melalui video-video di VCR mereka yang masih baru pada saat itu. Aniston memamerkan lengannya yang sangat berotot saat ia mengenakan bodysuit hitam yang menjuntai dan ia tampak seperti baru saja berjemur di Malibu.

Pada satu titik bintang Friends yang berkeringat itu didinginkan dengan sesuatu yang tampak seperti kipas besar berhidung panjang yang menyerupai nosel penyedot debu. Ini terjadi setelah dia mengungkapkan bahwa dia sedang menjalani diet mode yang disebut Diet 16:8 yang melibatkan puasa intermiten. Jennifer mengatakan dia melakukan Pvolve lima hari seminggu.

Regimen latihannya adalah kardio yang intens, sementara dia juga menghadiri kelas Pvolve selama 10 hingga 20 menit. Pvolve adalah metode latihan yang dipimpin sains yang menggabungkan kebugaran fungsional berdampak rendah dengan peralatan berbasis resistensi, katanya. Begitulah caranya dia mempertahankan berat badan 117 pon dengan tinggi 5 kaki 5 inci. Pemenang Emmy itu berbicara kepada InStyle tentang bagaimana dia telah melatih tubuhnya selama 15 tahun terakhir agar terlihat sempurna seperti Hollywood tetapi itu telah membebani dirinya.

Saat membicarakan kolaborasinya dengan merek kebugaran Pvolve, dia mengatakan sekarang pola pikirnya tentang kesehatan telah berubah. Itu berarti dia tidak lagi melakukan latihan yang ‘terlalu berulang’ – seperti berada di StairMaster selama berjam-jam. “Saat Anda berpikir, “Saya perlu melakukan kardio selama 45 menit atau saya tidak akan mendapatkan latihan yang baik,” itu menakutkan,” ungkapnya kepada situs tersebut.

“Saya mempercayainya begitu lama. Saya hanya kelelahan dan merusak tubuh saya.” Terkadang dia berolahraga terlalu keras. Dan seorang terapis harus menunjukkannya. “Terapis fisik saya memberi saya boneka Barbie yang dilapisi pita Kinesio,” ungkapnya. “Itu gambaran mental yang konyol sampai Anda menyadari tujuan dari semua pita itu adalah ‘untuk menunjukkan setiap cedera yang saya alami dalam 15 tahun terakhir.”

Bagaimana dia menumbuhkan semangat latihan yang tepat: “Saya lebih suka berolahraga dengan teman-teman,” akunya. Jika Anda memutar musik yang bagus, Anda bisa bersenang-senang, tetapi saya suka dibimbing. Terlalu mudah bagi saya untuk melakukan sesuatu dengan kurang benar daripada yang seharusnya.” Ternyata dia mendengarkan musik hip hop selama sesi latihannya.

Gadis cantik Hollywood ini mulai mengikuti program tersebut setelah mengalami cedera punggung dua tahun lalu. Ia mengklaim Pvolve membantu “memperkuat dan memulihkan” tubuhnya melalui kelas sesuai permintaan. “Saat kita memasuki masa tua yang menyenangkan, kita harus membuatnya tetap menarik. Kita harus lebih baik terhadap tubuh kita,” kata dokter hewan Friends itu kepada People minggu ini. Ia juga telah memberi tahu teman-temannya untuk mencobanya.

“Saya suka menemukan sesuatu yang benar-benar manjur dan kemudian membagikannya dengan teman-teman perempuan saya,” kata Aniston. “Jika saya mengetahuinya 20 tahun lalu saat saya mulai menyiksa tubuh saya, kami akan terhindar dari banyak rasa sakit.” Aniston menemui pendiri Pvolve, Rachel Katzman, untuk berbicara tentang kerja sama dalam mempromosikan program tersebut.

“Saya hanya ingin lebih banyak orang mengetahuinya karena menurut saya program itu sangat bagus,” tambah aktris itu. Tahun lalu Jennifer mengatakan bahwa ia menyukai ‘hari bebas’ dan akan menyesap koktail dirty martini saat suasana hatinya menginginkannya. Pemenang Emmy ini berkomitmen pada gaya hidup sehat dan holistik serta mengikuti diet tinggi protein, rendah karbohidrat, dan rendah gula.

Aniston akan menghadiahi dirinya sendiri dengan hari bebas ketika ia ingin menikmati makanan dan minuman favoritnya. Minuman beralkohol pilihannya adalah campuran martini, yang dibuat dengan gin dan vermouth dan diberi hiasan zaitun atau lemon. Seorang sumber mengatakan kepada majalah Us Weekly: ‘Makanan Jen kaya akan protein dengan jumlah karbohidrat yang sehat, dan ia juga menikmati kudapan dan hari bebas. ‘Jika ia ingin menikmati dirty martini atau tequila, ia akan berfoya-foya. Itu bukan masalah besar.’

Dalam hal bersantai, bintang The Morning Show ini berlatih meditasi dan memastikan ia mendapatkan banyak udara segar bersama anjing peliharaannya. Sumber tersebut menambahkan: ‘Ia bermeditasi, dan suka mendaki bersama anjing-anjingnya.’ Jen dikatakan tidak khawatir tentang penuaan dan tidak tertarik pada prosedur kosmetik dan sebaliknya ingin fokus untuk menjadi ‘sehat dan bahagia’ saat ia terus tumbuh sebagai seorang wanita. Sumber tersebut mengungkapkan: ‘Jen merasa baik-baik saja dengan bertambahnya usia. Baginya, yang penting adalah menjadi sehat dan bahagia semampunya.’

Populer video

Berita lainnya