Alison Hammond Mengecam Kritik tentang Tubuhnya

pic by: google.com

Bintang Great British Bake Off dan presenter This Morning Alison Hammond mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan apa yang orang katakan tentangnya dan telah membalas kritik yang telah “menentang ukuran tubuhnya”. Alison Hammond telah membalas para pencela “menentang ukuran tubuhnya” setelah dia mengungkapkan bahwa rumahnya dihiasi dengan foto-foto telanjang dirinya.

Bersemangat dengan persetujuan diri sendiri, selebriti Great British Bake Off itu menyatakan kepuasannya dengan tubuhnya yang “gemuk”. Penghibur berusia 49 tahun itu tidak terpengaruh oleh opini publik. Penyiar Brummie itu membuat sesama presenter This Morning Dermot O’Leary tersipu pada bulan Juli setelah dia mengungkapkan pilihan dekorasinya, dengan menyatakan: “Saya memiliki foto-foto telanjang di mana-mana di seluruh rumah saya.”

Menegaskan sudut pandangnya yang kurang ajar, dia lebih lanjut menyatakan bahwa “tidak ada yang salah dengan itu”. Dikenal karena momen-momen viralnya, entah itu kesalahan fatal seperti tersangkut di gagang pintu atau tidak sengaja menyenggol rekan kerja ke Albert Dock, Liverpool. Kelakuan Alison sering kali membuatnya menjadi pusat perhatian, tetapi juga membuatnya menjadi bahan sorotan di dunia maya.

Menghiasi halaman-halaman The Observer Magazine, ketika ditanya apakah pertentangan itu “rasis atau seksis”, Alison membalas: “Atau hanya mementingkan ukuran tubuh. Pada akhirnya, saya tidak peduli apa yang orang pikirkan. Kedengarannya itu tidak mengganggu saya. Itu mengganggu.” Dia melanjutkan dengan tegas, memperkuat harga dirinya dengan mengatakan: “Tetapi saya pikir saya cukup baik dan saya ingin membuat orang lain terkesan. Kebanyakan orang yang mengkritik orang lain tidak mencintai diri mereka sendiri.”

Dengan keyakinan yang tak terbantahkan, dia menyuarakan kegembiraannya: “Maksud saya, saya senang berjalan dengan kulit hitam saya yang indah di tubuh saya yang besar dan montok.” Alison, yang pertama kali mencuri perhatian pada tahun 2002 di Big Brother, membuat dirinya disenangi oleh masyarakat dan dengan cepat direkrut oleh This Morning sebagai pewawancara selebritas mereka.

Dalam obrolannya yang bertabur bintang, dia menyapa Denzel Washington dengan: “Tangguh, suka main hakim sendiri, besar, hitam, cantik, menakutkan, tapi cukup itu saja tentangku, sayang.” Ikon Hollywood itu terkejut dengan pendekatannya yang jujur. Karier Alison meroket saat dia menjadi wajah baru Great British Bake Off yang sangat populer tahun lalu, setelah kepergian Matt Lucas.

Transformasi pribadi Alison sungguh luar biasa, dengan penurunan berat badan yang mencengangkan sebanyak 11 stone. Dia secara terbuka berbagi cobaan penerbangan yang memalukan yang memulai perjalanannya untuk melangsingkan tubuh. Di This Morning, dia mengaku bahwa dia biasa membeli kursi tambahan untuk menghindari berdesakan dengan penumpang lain.

Alison menceritakan kisahnya: “Jujur saja, berat badan saya hampir 28 stone dan itu termasuk obesitas berat. Dan saya biasa membeli kursi tambahan karena saya tidak ingin menempatkan siapa pun dalam situasi di mana saya harus menyentuh mereka.”

Populer video

Berita lainnya