Ucapan Ulang Tahun Justin Timberlake Kepada Istrinya Saat Konser

pic by: google.com

Justin Timberlake kedatangan tamu istimewa di antara penonton konsernya di Montreal Jumat malam yaitu istrinya. Jessica Biel, 42, yang baru-baru ini mengundurkan diri dari The Good Daughter milik Peacock, terbang ke kota Kanada itu karena satu alasan penting, yang diungkapkan Timberlake, 43, dari atas panggung.

‘Ini juga malam yang sangat istimewa bagi saya,’ penyanyi itu menjelaskan dalam video sorotan di media sosial.

‘Istri saya ada di sini malam ini,’ ia mengumumkan kepada penonton yang bersorak, ‘dan malam ini adalah ulang tahun pernikahan kami yang ke-12.’

Artis pemenang Grammy itu memberikan ciuman kepada aktris itu, yang menikmati pertunjukan dari bagian VIP di Bell Centre.

‘Jadi, bersikaplah baik padanya Montreal, karena ia akan berbagi dengan kalian semua malam ini,’ katanya sebelum meletakkan tangannya di dada dan berkata kepada Biel, ‘Aku mencintaimu sayang.’

Timberlake membagikan momen-momen manis itu dalam sebuah klip di Instagram pada hari Sabtu dengan menulis, ‘Kami kembali! Terima kasih @jessicabiel karena telah berbagi hari jadi kita dengan Montreal. SAYANG KAMU SEMUA!’

Aktris Candy itu membagikan beberapa rekaman yang sama di Instagram Stories-nya dan menambahkan ‘Tidak ingin menghabiskannya di tempat lain ❤️.’

Pasangan yang menikah di Italia pada tahun 2012 itu memiliki dua orang anak: Silas, sembilan tahun, dan Phineas, empat tahun.

Timberlake, yang sedang melakukan perjalanan dalam Tur Dunia Forget Tomorrow-nya, ditangkap pada dini hari tanggal 18 Juni di Hamptons karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Awalnya ia mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut, tetapi berubah pikiran dan mengajukan pembelaan yang mengharuskannya mengakui kesalahannya pada tanggal 13 September.

Ia tidak dijatuhi hukuman penjara atas pelanggaran ringan tersebut, tetapi harus membayar denda sebesar $500 dengan biaya tambahan sebesar $260, melakukan 25 jam pelayanan di lembaga amal pilihannya dan SIM-nya ditangguhkan selama 90 hari.

‘Bahkan jika Anda sudah minum satu gelas, jangan mengemudikan mobil,’ kata dalam sebuah pernyataan setelah ia dijatuhi hukuman di Pengadilan Desa Sag Harbor.

Timberlake akan bermain di Brooklyn pada hari Senin, 7 Oktober, sebelum menjelajahi sebagian besar Amerika Utara hingga pertengahan November. Tur ini akan dimulai setelah musim liburan dan menghabiskan banyak waktu di Eropa, yang akan berakhir di Paris pada bulan Juli 2025.

Populer video

Berita lainnya