Trik Mengiris Keju secara Jenius Ala Ibu Satu Ini

pic by: google.com

Letakkan pisau! Pengguna TikTok Bella menjadi viral setelah membagikan triknya yang mengejutkan untuk mendapatkan irisan keju tipis tanpa waktu dan tenaga seperti biasanya – tetapi tidak semua orang yakin

Anda lebih suka keju edam yang lembut, atau suka keju gouda yang lembut – keju adalah makanan pokok dalam diet kebanyakan orang Inggris. Meskipun keju bukanlah makanan terbaik untuk dikunyah terus-menerus, siapa yang dapat menolak setumpuk keju cheddar yang meleleh di atas roti panggang Anda?

Namun, mengiris keju bisa menjadi tugas yang melelahkan, yang pasti akan membuat berantakan dan memakan waktu lama. Ditambah lagi, Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan irisan yang rata dengan pisau, kecuali Anda seorang koki profesional! Untungnya, ada solusi mudah yang akan membuat Anda tercengang – dan Anda tidak akan pernah ingin kembali ke cara lama Anda.

Menggunakan TikTok, Bella menarik perhatian lebih dari 11 juta pemirsa setelah mengungkapkan bahwa ia memotong kejunya menggunakan pengupas kentang. “Maksudmu kau tidak pernah menggunakan pengupas untuk mengupas keju?” katanya, menunjukkan bagaimana cara cerdas ini menghasilkan irisan tipis keju cheddar dengan cepat dalam hitungan detik.

“Aku sudah melakukan ini sepanjang hidupku. Seluruh keluargaku melakukan ini. Dan kau melakukannya karena kau mendapatkan irisan keju yang benar-benar rata… Lihat? Sempurna.” Ribuan pemirsa yang terkesan berbondong-bondong ke bagian komentar untuk berbagi pemikiran mereka, dengan banyak yang menjuluki cara ini sebagai ‘jenius’. “Kau telah mengubah hidupku, apaaa,” kata seorang pengguna.

Yang lain setuju, berkomentar: “Mengapa ini tidak pernah terpikir olehku?” Yang ketiga menambahkan: “Keluargaku melakukan ini SELAMA HIDUPKU dan aku TERKEJUT ketika aku mengetahui sebulan yang lalu bahwa beberapa orang tidak melakukannya,” sementara yang keempat menulis: “Aku penggemar berat menggunakan apa pun yang berhasil. Ini hebat. Terima kasih telah berbagi!”

Populer video

Berita lainnya