Sinopsis SMILE 2, Teror Senyum Mengerikan Kembali Menghantui

sumber foto: https://www.instagram.com/smilemovie/

Pernah nggak sih kamu merasa ada yang nggak beres setelah nonton film horor? Rambut berdiri, jantung berdebar kencang, dan nggak bisa tidur nyenyak beberapa malam? Nah, kalau gitu, kamu pasti bakal ngerasain sensasi yang sama setelah nonton film Smile 2.

Sebelum kamu nonton film Smile 2 yang baru-baru ini rilis pada 18 Oktober 2024 di Amerika Serikat, Ada bagusnya kamu menonton yang seri pertama.

Lanjutan Kisah Horor yang Bikin Merinding

Kalau di film pertama kita diajak ke dalam dunia seorang psikiater yang dihantui oleh senyum menyeramkan, di Smile 2, kita bakal diajak ke dunia yang lebih luas. Kali ini, teror senyum enggak cuma menghantui satu orang, tapi banyak orang.

Sinopsis Singkat

Smile 2 masih digarap sama sutradara yang sama, Parker Finn. Kali ini, ceritanya fokus ke seorang bintang pop terkenal bernama Skye Riley yang diperanin sama Naomi Scott. Di tengah puncak kariernya, Skye mulai ngerasain hal-hal aneh dan mengerikan. Dia terus-terusan ngeliat orang-orang senyum padanya dengan cara yang enggak wajar, dan itu bikin dia ketakutan.

Ternyata, Skye enggak sendirian. Ada banyak orang lain yang juga ngalamin hal yang sama. Mereka semua dihantui oleh sosok misterius yang menularkan teror lewat senyuman. Skye pun harus berusaha mencari tahu asal-usul dari teror ini dan cara menghentikannya sebelum semuanya terlambat.

Pemain utama film Smile 2 antara lain:

  • Sosie Bacon sebagai Rose Cotter, seorang psikiater yang menjadi pusat cerita.
  • Kyle Gallner sebagai Joel, mantan suami Rose. Mengulangi perannya dari film pertama.
  • Naomi Scott: Memerankan karakter Skye Riley, seorang bintang pop yang menjadi pusat cerita.
  • Rosemarie DeWitt: Memerankan karakter ibu dari Skye.
  • Lukas Gage: Memerankan karakter teman Skye.
  • Ray Nicholson: Putra Jack Nicholson ini juga akan tampil dalam film ini.
  • Drew Barrymore: Dikonfirmasi akan muncul sebagai dirinya sendiri dalam sebuah cameo.

Bagi kamu yang suka film horor dengan sentuhan psikologis, film ini wajib banget kamu tonton. Tapi ingat, siap-siap untuk beberapa malam yang kurang tidur ya!

Populer video

Berita lainnya