Liam Payne Wafat Usai Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Argentina

Pict by Instagram

Mantan anggota One Direction, Liam Payne, meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024). Penyanyi ini dilaporkan jatuh dari lantai 3 balkon hotel di CasaSur Hotel, Buenos Aires, Argentina. Insiden tragis ini terjadi pada malam hari dan mengakibatkan kematiannya di tempat kejadian.

Menurut laporan dari ABC News, layanan darurat Buenos Aires menerima panggilan terkait pria yang bertindak tidak menentu. Direktur Layanan Medis Darurat Buenos Aires, Alberto Crescenti, mengatakan bahwa insiden ini terjadi pada Rabu sore. Layanan darurat dipanggil karena pria tersebut diduga berada di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan. Tim medis tiba di lokasi kejadian tujuh menit setelah panggilan diterima, tepatnya pukul 17:11 waktu setempat.

Beberapa saksi mata di hotel tempat Liam menginap menyatakan bahwa ia terjatuh dari kamar di lantai 3. Jasad Payne ditemukan di halaman dalam hotel dan dinyatakan meninggal di tempat. Crescenti mengungkapkan bahwa Payne jatuh dari ketinggian sekitar 13 hingga 14 meter, atau setara dengan 42 hingga 45 kaki. Cedera yang dialaminya digambarkan sangat parah.

Sekitar satu jam sebelum kejadian, Payne sempat mengunggah beberapa postingan di Snapchat. Salah satu unggahan terakhirnya memperlihatkan dirinya yang bersantai, mengenakan kaos dan jins. Dalam unggahan tersebut, Payne menulis ide kostumnya untuk Halloween, yaitu sebagai karakter Forest Gump.

Selain itu, Liam juga membagikan foto bersama kekasihnya, Kate Cassidy, serta sebuah video yang menunjukkan momen bahagia mereka di Argentina. Video tersebut diberi keterangan “Lovely day in Argentina”.

Populer video

Berita lainnya