Hailey Bieber Tidak Menghadiri Peragaan Busana Victoria’s Secret

pic by: google.com

Hailey Bieber adalah salah satu model papan atas Victoria’s Secret karena ia telah muncul dalam beberapa iklan cetak dan iklan komersial terbaru mereka tahun lalu.

Namun, gadis sampul itu tidak terlihat di peragaan busana di New York City pada hari Selasa di mana sahabat-sahabatnya Gigi dan Bella Hadid merajai panggung peragaan busana.

Itu karena ‘ia memiliki banyak hal yang harus dilakukan saat ini dan saya pikir semua orang dapat memahaminya,’ kata seorang sumber kepada DailyMail.com.

Secara khusus, ada tiga alasan yang sangat besar mengapa ia menolak peragaan busana lingerie terbesar tahun ini.

Salah satu alasan – yang paling jelas – adalah karena ia adalah seorang ibu baru. Jack adalah putra yang ia miliki bersama suaminya Justin Bieber. Jack Blues Bieber lahir pada 22 Agustus 2024.

Namun, ada alasan lain mengapa Hailey tinggal di rumah. Dua alasan lainnya adalah rumor tentang Diddy dan hubungannya yang sulit dengan ayahnya, Stephen Baldwin.

‘Hailey sangat sadar bahwa dia perlu menghindari stres selama masa pascapersalinannya karena dia berada dalam kondisi yang sulit dan kesehatannya adalah prioritas utama,’ kata sumber tersebut.

Pada Maret 2022, Bieber mengalami gejala seperti stroke dan dirawat di rumah sakit. Dokter memastikan bahwa ada gumpalan darah yang mengalir dari jantungnya ke otaknya, yang menyebabkan serangan iskemik transien (TIA), yang juga dikenal sebagai stroke ringan. Dia menjalani operasi untuk menutup lubang di jantungnya.

‘Sejak saat itu, dia sangat berhati-hati untuk menahan stres demi menjaga kesehatannya. Dia tidak membutuhkan serangan remeh, dia menginginkan kebaikan di sekitarnya,’ tambah teman tersebut. Skandal Diddy juga merupakan sesuatu yang ingin dia dan Justin hindari.

Nama Justin telah berulang kali disebut-sebut terkait penangkapan Diddy yang tidak wajar. Rapper tersebut telah dituduh membius anak laki-laki dan perempuan di bawah umur, dan berhubungan seks dengan mereka.

Banyak orang berspekulasi bahwa Justin terlibat dalam hal itu karena ia menghadiri pesta-pesta liar Diddy saat ia masih menjadi penyanyi yang sedang naik daun. Keduanya diperkenalkan oleh Usher.

Bahwa  ada beberapa foto Justin dan Diddy bersama di pesta-pesta. Dan yang memperkuat teori penggemar adalah lagu-lagu yang ditulis Justin tentang kekejaman ketenaran.

Stephen Baldwin yang merupakan saudara laki-laki Alec Baldwin. Keluarga itu tampaknya tidak akur seperti yang mereka harapkan. Model pirang dari Arizona ini telah mengalami drama keluarga selama bertahun-tahun.

TMZ melaporkan bahwa Hailey dan Justin sedang menghadapi masalah pribadi yang diketahui ayahnya. Meskipun Stephen mungkin bermaksud baik ketika meminta doa, Hailey dilaporkan tidak senang ayahnya telah menarik perhatian kepadanya dan Justin.

DailyMail.com juga melaporkan minggu lalu bahwa Hailey memilih untuk menjauhkan orang tuanya dari bayi laki-lakinya, Jack, menurut sumber yang mengatakan bahwa dia telah lama berselisih dengan Stephen dan Kennya Baldwin karena keyakinan agama dan politik.

Meskipun ayahnya, 58 tahun, merayakan kelahiran cucunya dengan sebuah unggahan di Instagram, yang tidak disukai Hailey dari akunnya sendiri, ibu model tersebut mengangkat alis setelah memilih untuk tidak menandai momen tersebut di feed media sosialnya sendiri.

Hal itu menyoroti hubungan Hailey yang tegang dengan orang tuanya, yang dilaporkan mulai ‘rusak’ lebih lanjut ketika maestro kecantikan itu hamil.

‘Hubungan Hailey dengan keluarganya telah terkikis selama beberapa waktu sekarang,’ seorang sumber mengatakan kepada DailyMail.com secara eksklusif. ‘Dia lebih dekat dengan ibunya, tetapi itu mulai rusak ketika dia hamil karena dia tidak ingin memberi tahu keluarganya selama berbulan-bulan.’

Populer video

Berita lainnya