Pelatih Tim Arsenal Wanita Mundur Setelah Awal Musim yang Sulit

pic by: google.com

Jonas Eidevall telah mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Arsenal Wanita setelah awal musim yang mengecewakan bagi klub tersebut. The Gunners hanya memenangkan satu dari empat pertandingan Liga Super Wanita mereka dan dibantai 5-2 oleh Bayern Munich dalam pertandingan pembukaan grup Liga Champions mereka.

Seorang pendukung Arsenal membawa P45 palsu ke Emirates pada hari Sabtu, di mana Arsenal dikalahkan 2-1 oleh rival Chelsea, sementara ada juga grafiti ‘Jonas Out’ yang terlihat di dekat stadion. Mail Sport memahami bahwa selain menghadapi kritik dari para penggemar, Eidevall telah kehilangan ruang ganti Arsenal.

Mengomentari ejekan yang dia dan timnya hadapi setelah kekalahan hari Sabtu oleh Chelsea, Eidevall berkata: ‘Saya sepenuhnya memahami bahwa orang-orang kecewa ketika kami tidak memenangkan pertandingan sepak bola dan kami juga sangat kecewa.

‘Kami benar-benar terluka, saya terluka, para pemain terluka. Kami ingin melakukannya dengan lebih baik, jadi saya sepenuhnya memahami hal itu saat itu. Sama seperti Anda diizinkan menunjukkan emosi saat kami menang, Anda juga diizinkan menunjukkan emosi saat kalah.

Klub tersebut kini tertinggal lima poin di belakang pemuncak klasemen WSL, Manchester City, dan empat poin di belakang Chelsea, yang telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit. Asisten pelatih Renee Slegers telah ditunjuk sebagai penanggung jawab tim untuk sementara.

Sebuah pernyataan dari direktur olahraga Edu Gaspar mengatakan: ‘Kami berterima kasih kepada Jonas atas komitmennya terhadap klub dan prestasinya di sini sejak bergabung dengan kami pada tahun 2021.

Kami sangat menghormati dedikasi dan komitmen yang ditunjukkannya kepada tim utama wanita kami dan mengakui peran yang telah dimainkannya dalam pertumbuhan dan perkembangan Arsenal Women. Kami semua mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.

Fokus kami sekarang akan beralih ke proses penunjukan Pelatih Kepala baru, dan sementara itu, mendukung Renee, saat ia mengambil alih tugas sementara tim dimulai dengan dua pertandingan penting minggu ini.’

Slegers akan memimpin pertandingan Liga Champions dengan Valerenga dan West Ham sebelum jeda internasional.

Populer video

Berita lainnya