Alasan Tom Cruise Tidak Menemui Putrinya Selama 11 Tahun

pic by: google.com

Hubungan Tom Cruise dengan putrinya, Suri Cruise, merupakan topik yang telah lama membingungkan para penggemar aktor tersebut. Pada tahun 2000-an, Cruise dan Katie Holmes sering muncul di tabloid bersama putri mereka. Namun, setelah perceraian mereka pada tahun 2012, penampilan publik Cruise bersama Suri jarang terjadi.

Berikut adalah semua detail tentang hubungan Tom Cruise dan Suri Cruise saat ini. Apakah Tom Cruise bertemu dengan Suri?

Beredar rumor bahwa peran Cruise di Gereja Scientology telah memperumit hubungannya dengan anak bungsunya. Tom Cruise tidak pernah terlihat bersama Suri di depan publik sejak tahun 2012 dan dikabarkan telah menjauh dari putrinya.

Menurut Us Weekly, sudah 11 tahun sejak bintang “Top Gun” itu terlihat bersama Suri di depan publik, yang kini berusia 16 tahun — hampir 17 tahun.

Tidak jelas apakah dia telah melihat atau berbicara dengannya secara tertutup, tetapi Page Six mengklaim bintang itu tidak pernah melihat Suri sejak dia berusia 7 tahun. “Jika dia ingin melihatnya, dia bisa melihatnya,” kata seorang sumber kepada Page Six. “Bahkan orang-orang di penjara memiliki hak untuk melihat anak-anak mereka.” Katie Holmes memiliki hak asuh atas Suri, tetapi Cruise diberi hak kunjungan.

Aktor “Mission Impossible” dan alumni “Dawson’s Creek” itu menyelesaikan proses hukum hanya 11 hari setelah Holmes mengajukan gugatan cerai. Holmes diberikan hak asuh atas putri mereka. Cruise diberi hak kunjungan 10 hari per bulan, tetapi sumber mengklaim dia memilih untuk tidak menemuinya. “Dia memilih untuk tidak menemuinya karena dia bukan seorang Scientologist,” klaim seorang sumber Us Weekly pada tahun 2018.

Cruise dilaporkan membayar lebih dari $33.000 per bulan untuk tunjangan anak untuk Suri. “Dia masih mencintainya,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life pada tahun 2019.

“Tom tidak pernah bermaksud untuk menjauh dari putrinya ketika dia memutuskan untuk memiliki keluarga dengan Katie dan berharap untuk memperbaiki hubungan itu suatu hari nanti.” Katie Holmes diduga mengambil Suri dari Tom Cruise untuk menyelamatkannya dari Scientology.

Cruise adalah anggota Gereja Scientology yang kontroversial, sebuah kelompok agama yang sering dituduh sebagai aliran sesat yang berbahaya dan bisnis yang manipulatif untuk mencari keuntungan.

Holmes juga mempelajari Scientology selama pernikahan mereka tetapi dilaporkan meninggalkan Cruise untuk menghindari keterlibatan lebih jauh dalam kelompok tersebut. Aktris itu sekarang tinggal di New York City bersama Suri, sebuah relokasi yang mungkin telah membantunya mengeluarkan putrinya dari gereja.

Sumber-sumber mengatakan bahwa siapa pun yang meninggalkan gereja akan diputus dari semua anggota gereja, termasuk keluarga dekat mereka. Diduga bahwa Holmes telah dilarang berbicara tentang Scientology.

Aktris tersebut tidak pernah berbicara di depan umum tentang agama mantan suaminya atau mengapa dia meninggalkan gereja dan para kritikus kelompok tersebut telah menyarankan bahwa dia mungkin dilarang secara hukum untuk melakukannya.

Tony Ortega, mantan pemimpin redaksi The Village Voice dan seorang kritikus Scientology, mengatakan kepada Us Weekly bahwa Holmes mungkin menandatangani “semacam perjanjian kerahasiaan yang menyatakan bahwa dia tidak akan mengatakan hal buruk tentang Scientology.” “Dia ingin pergi dan dia ingin mendapatkan Suri,” jelas Ortega.

Tom Cruise tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak yang ia miliki bersama Nicole Kidman. Cruise juga memiliki dua orang anak dewasa, Connor dan Isabella, dengan mantan istrinya Nicole Kidman dan, dari semua sumber, tampak dekat dengan mereka.

Populer video

Berita lainnya