Baim Wong Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven

Pict by Instagram

Baim Wong tidak mampu menahan air mata ketika mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, Paula Verhoeven. Baim menyebut bahwa cinta terlarang itu sudah terjadi selama setahun dengan teman dekatnya sendiri. “Saya dikhianati oleh dua orang terdekat, yang laki-laki adalah teman baik saya,” kata Baim di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Menurut Baim, perselingkuhan tersebut sudah diketahui beberapa kali. Namun, Baim sempat memaafkan Paula pada awal kejadian. Ia enggan membeberkan identitas atau inisial pria tersebut. “Pada hari pertama kejadian, saya sudah memaafkan, tapi dengan cara saya,” ungkapnya. Baim menambahkan, “Saya tidak menyangka ada panggilan dari pria itu yang diganti namanya dengan nama wanita.”

Setelah perselingkuhan mulai tercium, kepercayaan Baim terhadap Paula perlahan memudar. Selama setahun, ia menahan rasa kecewa demi anak-anaknya. “Saya menahan semuanya selama setahun karena anak-anak. Bicara soal anak, saya tak peduli apapun yang orang lain katakan tentang saya,” tuturnya. Di akhir pernyataannya, Baim memberikan harapan khusus untuk Paula, meski perasaannya penuh kekecewaan.

Populer video

Berita lainnya