MU Tertahan di Villa Park, Posisi Erik Ten Hag Terancam

Pict by Instagram

Manchester United hanya berhasil meraih satu poin saat bertandang ke Aston Villa. Dalam laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu (6/10/2024), MU bermain imbang tanpa gol di Villa Park. Ini menjadi pertandingan ketiga di mana MU gagal meraih kemenangan dalam Liga Inggris musim ini, dengan catatan dua kali imbang dan satu kali kalah.

Setelah tujuh pertandingan, MU masih terjebak di peringkat 14 klasemen sementara dengan hanya delapan poin. Catatan ini menjadi yang terburuk bagi MU setelah tujuh laga pertama Liga Inggris sejak musim 1989/1990. Pada musim itu, di bawah arahan Sir Alex Ferguson, MU hanya mengumpulkan tujuh poin dan finis di peringkat 13, posisi terendah selama karier Ferguson di Old Trafford.

Hasil imbang di markas Aston Villa membuat tekanan terhadap MU semakin besar. Mereka belum mencatatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kondisi ini semakin memperberat posisi Erik ten Hag sebagai manajer.

Meski demikian, MU kini memiliki waktu untuk berbenah sejenak. Liga Inggris akan berhenti sementara karena adanya jeda internasional, memberi kesempatan bagi Ten Hag dan timnya untuk memperbaiki performa yang sedang menurun.

Populer video

Berita lainnya