Millie Bobby Brown Rayakan Pernikahan Romantis di Italia

Millie Bobby Brown memberikan pandangan intim tentang pernikahan rahasianya di Italia melalui foto-foto memukau. Pada Rabu, 2 Oktober, bintang “Stranger Things” ini membagikan rangkaian foto di Instagram dari pernikahannya dengan Jake Bongiovi, 22 tahun. “Selamanya dan selalu, istrimu,” tulis Brown di caption, memperlihatkan momen-momen indah di Villa Cetinale, Italia.

Foto-foto itu menampilkan dekorasi seperti lengkungan bunga besar dan beberapa gaun pengantin yang dikenakan Brown. Di acara tersebut, hanya teman dan keluarga terdekat yang hadir, termasuk ayah Bongiovi, Jon Bon Jovi, menurut People. Sumber menyebut pernikahan tersebut sebagai acara yang sederhana dan romantis.

Brown terlihat mengenakan gaun putih renda dari Oscar de la Renta dengan korset dan rok ekor panjang. Ia juga mengenakan veil tulle panjang dengan hiasan renda. Rambut cokelatnya ditata rapi dengan beberapa helai rambut yang dibiarkan terurai di wajahnya.

Sementara itu, Bongiovi mengenakan jas tuksedo putih dan dasi kupu-kupu hitam. Di pesta malam hari, Brown mengganti pakaiannya dengan gaun pendek satin putih dengan lengan jatuh dan mengenakan jaket tuksedo Bongiovi.

Matthew Modine, rekan main Brown di “Stranger Things,” menjadi pengantin pria yang memimpin upacara pernikahan. Modine pernah mengatakan bahwa dia menulis janji pernikahan untuk Brown dan Bongiovi. Dalam wawancara dengan The Independent, Modine menyatakan hubungan mereka sangat erat sejak pertama kali bertemu ketika Brown berusia 11 tahun. Modine juga menjadi orang pertama yang bertemu Bongiovi dan memuji sikapnya yang sopan.

Pada April 2023, Brown, yang saat itu berusia 19 tahun, mengumumkan pertunangannya dengan Bongiovi melalui foto hitam-putih di Instagram. Ia menambahkan lirik dari lagu Taylor Swift, “Lover,” dalam caption-nya. Dua bulan kemudian, mereka mengadakan pesta pertunangan pribadi dengan dekorasi balon berbentuk hati dan tulisan “Mr & Mrs Bongiovi.”

Dalam wawancara dengan The Sunday Times, Brown menceritakan proses persiapan pernikahan dan bagaimana Bongiovi melamarnya dengan cincin yang diberikan ibunya, Kelly, kepadanya. Brown menyebut bahwa sejak awal pertemuan mereka, ia langsung merasa bahwa Bongiovi adalah orang yang tepat untuknya. Sejak saat itu, mereka tahu bahwa mereka tidak ingin terpisah satu sama lain.

Populer video

Berita lainnya