Pusat Kebugaran Terbaik di Jakarta, Indonesia

pic by: canva.com

Dunia olahraga dan kebugaran di Jakarta semarak dengan ekonomi, gaya hidup, dan budayanya. Jika Anda salah satu dari sedikit orang yang berdedikasi yang masih menyempatkan diri untuk berolahraga di tengah kesibukan kehidupan sehari-hari, Anda pasti tahu bahwa Kota Besar ini tidak kekurangan pusat kebugaran yang bagus untuk dikunjungi. Namun, baik Anda penggemar berat kebugaran atau baru memulai, pasti ada pusat kebugaran untuk Anda di Jakarta, Indonesia.

Fit

Kami mengerti. Anda muda, dinamis, dan sangat sibuk. Tidak ada waktu untuk memperlambat kesibukan Anda dan mengangkat beban. Dengan Stimulasi Otot Elektro (EMS) dan teknologi Miha Bodytec yang canggih dari 20Fit, hanya butuh 20 menit untuk mencapai sesi latihan yang setara dengan dua jam. Anda bahkan dapat mampir ke pusat kebugaran ini saat istirahat makan siang atau setelah jam kerja, mengenakan peralatan mereka yang akan langsung mengirimkan impuls listrik ke otot-otot Anda, dan menikmati sesi latihan yang paling efektif dan hemat waktu.

Elite Club Sports and Wellness

Terletak di jantung kawasan bisnis Jakarta yang ramai, Elite Club menawarkan program yang bergaya dan nyaman namun berdampak. Untuk mencapai tujuan spesifik Anda, rencana latihan akan dirancang khusus untuk Anda. Sebagai anggota, Anda dapat menikmati fasilitas pusat kebugaran yang lengkap, kelas kelompok, area gaya bebas, dan banyak lagi. Jika Anda juga tertarik dengan kebugaran, Elite Club adalah paket lengkap tempat Anda dapat berolahraga di treadmill dan matras yoga di tempat yang sama.

Best Fitness

Terakhir, tempat di mana Anda dapat berolahraga bersama anak-anak kecil Anda. Dengan konsep ‘kebugaran keluarga’, Best Fitness mempermudah segalanya dengan memenuhi kebutuhan kebugaran anak-anak Anda dan juga Anda, dengan 150+ kelas yang memberi energi dan menyenangkan untuk dipilih per minggu, mulai dari aerobik, bersepeda, hingga yoga dan CXWORX. Dengan fasilitas yang memadai dan suasana yang ramah untuk anak-anak, keluarga dapat menggabungkan waktu kebersamaan yang berkualitas dengan sesi latihan yang berharga.

Celebrity Fitness

Dengan lebih dari 30 pusat kebugaran di seluruh Indonesia, Celebrity Fitness jelas merupakan salah satu pusat kebugaran paling tepercaya di negara ini. Anggota dapat memilih dari berbagai kelas yang diadakan setiap hari — yoga, zumba, tari perut, body combat, dan banyak lagi — atau menyewa pelatih pribadi untuk membantu program pelatihan yang dipersonalisasi. Tersebar di pusat perbelanjaan paling bergengsi di Jakarta, seharusnya tidak sulit untuk mampir secara teratur (atau mencoba). Mereka juga memiliki kamar mandi yang luas, handuk, bahkan pengering rambut sehingga Anda dapat melanjutkan hari dengan tubuh yang segar dan bugar dan tetap terlihat menarik.

CrossFit Equator

Crossfit hadir di Jakarta dengan pusat kebugaran pertamanya di kawasan Kemang yang trendi. Studio ini menawarkan program jangka panjang dan berkelanjutan untuk kesehatan dan kebugaran anggotanya. Sejak didirikan pada tahun 2011, studio ini telah mempromosikan upaya seumur hidup untuk mencapai kesehatan holistik melalui berbagai aktivitas alami dan aman yang meliputi gerakan beban tubuh, senam, renang, dan angkat beban. Anggota akan memulai dengan penilaian sehingga Anda dapat terlebih dahulu mencapai tujuan yang dapat dicapai, kemudian melanjutkannya untuk mencapai kesehatan dan kepuasan.

Maxima Fitness

Di antara pusat kebugaran lainnya di Jakarta, Maxima Fitness disukai karena harganya yang relatif terjangkau. Namun, bukan berarti peralatannya tidak memenuhi standar internasional. Hal yang sama berlaku untuk berbagai kelas, seperti kardio, latihan beban, pompa, yoga, pilates, dan lainnya dengan instruktur berpengalaman dan kelas yang luas. Pusat kebugaran ini juga populer di kalangan mahasiswa, yang menerima harga khusus setiap bulan.

Populer video

Berita lainnya