Kemenangan Telak MU, 7-0 Atas Barnsley

Pict by Instagram

Erik ten Hag sangat bahagia setelah Manchester United mencatat kemenangan 7-0 melawan Barnsley. Menurut Ten Hag, ini adalah malam yang sempurna untuk timnya. Laga berlangsung di Stadion Old Trafford pada babak ketiga Carabao Cup, Rabu (18/9) dini hari WIB. Marcus Rashford membuka keunggulan MU dengan golnya pada menit ke-16. Setelah itu, Antony menambah skor melalui penalti, dan Alejandro Garnacho mencetak gol jelang akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Garnacho dan Rashford masing-masing mencetak gol kedua mereka. Christian Eriksen juga menambah dua gol lagi dalam waktu sepuluh menit terakhir, menyempurnakan pesta gol bagi tim tuan rumah. Kemenangan besar ini membawa Manchester United ke babak keempat Piala Liga Inggris. Ini menjadi kemenangan terbesar MU di bawah asuhan Erik ten Hag.

“Ini malam yang sempurna untuk tim ini, bukan untuk saya,” ungkap Ten Hag dalam wawancara dengan BBC Sport. “Kami berhasil melakukan semua yang kami rencanakan, menang, mencetak gol-gol indah, menghibur fans, dan menerapkan strategi permainan kami. Kami sangat senang,” tambahnya. Manchester United kini tinggal menunggu undian untuk mengetahui lawan mereka di babak berikutnya. Sementara itu, mereka akan melanjutkan kompetisi dengan bertandang ke Crystal Palace pada 21 September mendatang.

Populer video

Berita lainnya