2 Zodiak Memiliki Banyak Akal ‘Mereka Selalu Menemukan Jalan Keluar’

pic by: canva.com

Apakah kamu adalah teman yang oleh kebanyakan orang dikatakan selalu menemukan jalan keluar? Memiliki bakat seperti itu merupakan berkah tersendiri. Namun, ada dua zodiak yang secara alami cenderung memiliki banyak akal, menurut ahli astrologi Carol Starr.

“Mereka tidak selalu pintar membaca buku, cerdas, dan bisa saja begitu.” kata Starr. “Namun, ada dua zodiak yang selalu memiliki jawaban yang bagus dan selalu menemukan jalan keluar, dan mereka melihat semua sisi dari gambaran tersebut.”

2 zodiak yang memiliki banyak akal yang selalu menemukan jalan keluar:

1. Cancer

Kita tidak bisa berbicara tentang akal sehat tanpa menyebut Cancer. “Orang Cancer memang memiliki banyak akal. Mereka bisa menemukan jalan keluar. Mereka tahu apa yang sedang terjadi,” Starr memulai.

Yang terpenting, Cancer dikenal sangat cerdas. Namun, kecerdasan ini tidak hanya berhenti pada kecerdasan membaca buku. Tidak, Cancer juga cerdas secara emosional. Business Insider mengungkapkan bahwa Cancer paling baik dalam memahami emosi mereka sendiri dan emosi orang lain.

Mereka adalah orang terbaik untuk dituju saat kamu merasa sedih dan sifat perseptif mereka tidak mengenal batas. Karena Merriam-Webster mendefinisikan akal sehat sebagai “penilaian yang baik dan bijaksana berdasarkan persepsi sederhana tentang situasi atau fakta,” kecerdasan emosional Cancer yang tinggi memberi mereka keunggulan dalam hal tidak hanya memiliki akal sehat yang kuat, tetapi juga mempercayai dan menjalaninya.

2. Libra

Libra tidak dikenal sebagai orang yang langsung terjun ke dalam berbagai hal, kata Starr. Mereka akan selalu menganalisis situasi dan berpikir sendiri, “Apakah itu hal yang benar untuk dilakukan?” Namun, mereka hanya mencoba mengevaluasi semua sisi untuk memastikan bahwa mereka membuat keputusan yang paling masuk akal. “Dan terkadang mereka menganalisis sesuatu sampai tuntas, tentu saja,” Starr mengakui.

Namun, mereka selalu tahu jalan hidup terbaik yang dapat membuat mereka hidup cukup nyaman. Nah, apakah mereka selalu benar seratus persen? Sama sekali tidak. Namun, mereka “diberkati dengan karunia objektivitas dan kebijaksanaan,” kata seorang astrolog yang menggunakan nama @riverdragonastrology “terutama dalam hal kemanusiaan.”

Jadi, jika kamu buntu atau butuh nasihat yang logis, menghubungi teman Libra atau Cancer mungkin menjadi pilihan terbaik! kamu mungkin tidak menyukai apa yang mereka katakan, tetapi sebaiknya kamu percaya bahwa mereka akan memberi kamu nasihat terbaik.

Populer video

Berita lainnya