Lazio Taklukkan Hellas Verona dengan Skor 2-1

Pict by Instagram

Lazio sukses mengalahkan Hellas Verona 2-1 dalam laga Serie A di Stadio Olimpico pada Senin malam. Ketiga gol pertandingan ini tercipta hanya dalam 20 menit awal. Tim asuhan Marco Baroni menghadapi pertandingan ini dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dari tiga laga sebelumnya.

Di sisi lain, Verona memiliki peluang untuk menyamai poin Napoli yang berada di posisi kedua, jika mampu meraih kemenangan. Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi, di mana Lazio langsung membuka keunggulan pada menit kelima.

Mattia Zaccagni memberikan umpan panjang yang tepat kepada Boulaye Dia. Dengan kontrol yang baik, Dia melepaskan tembakan rendah dari dalam kotak penalti yang tak mampu dihalau penjaga gawang Verona, Lorenzo Montipo.

Namun, keunggulan Lazio hanya bertahan kurang dari dua menit. Bek Verona, Diego Coppola, memanfaatkan kelengahan pertahanan Lazio dan mengirim umpan kepada Casper Tengstedt. Tengstedt berhasil mencetak gol dengan mudah, setelah menaklukkan kiper Lazio, Ivan Provedel, dalam situasi satu lawan satu.

Lazio kembali unggul sebelum menit ke-20. Zaccagni mencatatkan assist keduanya dari sepak pojok. Bola diarahkan kepada Taty Castellanos yang melepaskan tendangan voli untuk membawa Lazio memimpin 2-1. Kemenangan ini mengantar Lazio naik ke peringkat enam klasemen sementara Serie A. Mereka hanya terpaut satu poin dari Torino yang berada di posisi lima, dan unggul satu poin dari Verona yang kini menempati posisi ketujuh.

Populer video

Berita lainnya