Cinta dan Perjuangan di Film Aquaman yang Mendebarkan

Pict by Instagram

Pada tahun 1985 di Maine, Amerika Serikat, seorang penjaga mercusuar bernama Thomas Curry (diperankan oleh Temuera Morrison) menyelamatkan seorang wanita misterius saat badai besar melanda. Wanita itu adalah Atlanna (Nicole Kidman), ratu dari bangsa bawah laut Atlantis. Keduanya jatuh cinta dan kemudian memiliki seorang putra bernama Arthur Curry (Jason Momoa), yang lahir dengan kekuatan luar biasa, yaitu mampu berkomunikasi dengan makhluk laut.

Namun, cinta mereka tidak berlangsung damai. Tentara Atlantis yang dikirim oleh Raja Orvax, penguasa Atlantis, datang mencari Atlanna. Ia diketahui melarikan diri dari perjodohan yang telah diatur. Para tentara berhasil menangkap Atlanna, dan demi keselamatan Thomas dan Arthur, ia terpaksa kembali ke Atlantis. Atlanna meninggalkan mereka, meskipun dengan hati yang berat.

Sebelum pergi, Atlanna mempercayakan putranya, Arthur, kepada Nuidis Vulko (Willem Dafoe), seorang penasihat kerajaan. Vulko diberi tugas untuk melatih Arthur agar menjadi pejuang yang tangguh. Di bawah bimbingan Vulko, Arthur tumbuh menjadi pahlawan yang dikenal dengan nama Aquaman. Ia menggunakan kekuatannya untuk menjaga lautan, melawan bajak laut, dan melindungi makhluk-makhluk laut.

Suatu hari, Mera (Amber Heard), putri dari kerajaan bawah laut Xebel, datang mencari Arthur. Mera adalah putri dari King Nereus (Dolph Lundgren), pemimpin Xebel. Ia memohon bantuan Arthur untuk menyelamatkan kerajaan bawah laut dari ancaman perang. Raja Orm (Patrick Wilson), saudara tiri Arthur, memiliki ambisi untuk menguasai seluruh lautan dengan cara kejam. Mera yakin hanya Arthur, sebagai pewaris sah Atlantis, yang bisa menghentikan rencana jahat Orm.

Film Aquaman yang dirilis pada 2018, diadaptasi dari karakter DC Comics yang diciptakan oleh Mort Weisinger dan Paul Norris. Disutradarai oleh James Wan, naskahnya ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, Geoff Johns, dan Will Beall. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama, seperti Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman.

Dengan anggaran produksi sebesar 200 juta dolar AS, Aquaman meraih sukses besar di box office. Film ini berhasil meraup pendapatan global sebesar 1,1 miliar dolar AS, menjadikannya salah satu film terlaris sepanjang masa, dan menduduki peringkat ke-20 di seluruh dunia.

Bagi kamu yang belum menonton, Aquaman akan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB. Setelahnya, All The Devil’s Men akan tayang pada pukul 23.00 WIB. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati aksi pahlawan lautan ini!

Populer video

Berita lainnya