Tempat Belanja di Bogor yang Menarik

pic by: canva.com

Berbelanja selalu menjadi salah satu tujuan liburan keluarga favorit. Jadi, belanja seperti apa yang bisa Anda lakukan di Bogor Indonesia?

1. Jelajahi Toko Tas di Tajur, Bogor Indonesia.

Tajur adalah nama daerah di Bogor Indonesia yang terkenal dengan industri tas rumahannya. Mereka membuat berbagai macam tas yang bisa Anda bayangkan, seperti tas tangan wanita, dompet, tas selempang, koper, ransel, tas jinjing, dan masih banyak lagi, dalam berbagai warna dan motif. Kualitas tasnya lumayan, menurut saya bukan produk berkualitas tinggi. Namun, jika Anda mencari tas trendi yang mengikuti mode terkini dengan harga terjangkau, di sinilah tempatnya!

Pada awalnya hanya ada satu pabrik tas yang membuka gudang untuk menjual sebagian hasil produksinya. Tas-tas itu tidak dipajang, semuanya ditumpuk di lantai! Sulit untuk menemukan tas yang Anda inginkan kecuali Anda menggali tumpukan itu. Tetapi area ini telah berkembang menjadi tujuan wisata yang lengkap. Ada dua toko besar: SKI, toko pertama di area ini dan Stasiun Tas. Selain itu, ada juga banyak toko kecil. Semuanya memajang berbagai tas, kebanyakan adalah tas tangan wanita dengan warna apa pun yang dapat Anda bayangkan.

2. Berbelanja di Bogor Indonesia: Mengunjungi Factory Outlet

Petualangan berbelanja kedua di Bogor Indonesia adalah mengunjungi factory outlet. Toko-toko ini terutama menjual pakaian dan busana. Pakaian-pakaian tersebut merupakan barang yang ditolak ekspor atau diproduksi lebih banyak dari pesanan pelanggan. Oleh karena itu, sebagian besar dari mereka bermerek. Namun, harap berhati-hati karena beberapa barang yang ditolak masih dapat diterima sementara beberapa tidak.

Sebagian besar factory outlet berada di dekat jalan tol. Setelah Anda keluar dari jalan tol, belok kiri atau kanan di lampu merah, toko-toko tersebar di sepanjang jalan Pajajaran ini.

3. Berbelanja dan Nongkrong di Mal

Sama seperti kota-kota lain di Indonesia, pusat perbelanjaan telah menjadi tujuan keluarga yang lengkap terutama selama akhir pekan. Anda dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket, nongkrong di kafe, makan siang atau malam, menonton film, bermain di arena permainan, dll.

Singkatnya, Anda dapat dengan mudah menemukan sesuatu untuk dimakan di mal dan menyejukkan diri di gedung ber-AC setelah seharian di luar ruangan. Anda bahkan mungkin menemukan beberapa suvenir menarik di sana. Mal paling populer di Bogor adalah Botani Square. Mal ini berada di sudut jalan Pajajaran dan pintu masuk tol Jagorawi. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah menemukannya segera setelah Anda keluar dari tol Jagorawi.

Petunjuk Arah ke Industri Tas Rumahan di Tajur, Bogor Indonesia

Bogor mudah diakses dari Jakarta karena kedua kota tersebut hanya berjarak 40 kilometer, terhubung oleh Jalan Tol Jagorawi. Lihat Petunjuk Arah ke toko tas di Bogor Indonesia di peta yang lebih besar

Ini adalah peta Bogor yang menunjukkan cara menuju ke industri tas rumahan di Tajur, Bogor Indonesia. Belok kiri di lampu merah setelah Anda keluar dari jalan tol. Lurus melewati Rumah Gaya Factory Outlet lalu belok kiri di sudut Balai Binarum. Jalannya kecil, cukup lebar untuk dua mobil yang lewat. Seperti yang ditunjukkan pada peta, Anda harus belok kiri di perempatan pertama lalu belok kanan di perempatan kedua. Bila Anda melihat banyak toko tas di kiri dan kanan jalan, Anda sudah sampai tujuan SKI, toko tas terbesar di daerah ini terletak di ujung jalan ini.

Populer video

Berita lainnya